Sukses

Entertainment

Ke Thailand Bersama Keluarga, Ruben Onsu tak Takut Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu sempat memboyong istri, Sarwendah serta ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu ke Bangkok Thailanand untuk keperluan syuting iklan beberapa waktu lalu.

Pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 itu mengatakan tidak khawatir mengajak keluarga kecilnya bepergian ke luar negeri di tengah pemberitaan tentang virus corona.

"Enggak ada kekhawatiran (virus corona), kami berharap semoga ini bisa ditanggulangi dengan baik," katanya saat ditemui Gedung Trans Tv, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

"Ke Bangkok kami syuting iklan di sana, di Thailand. Kami perwakilan Indonesia dan perwakilan dengan berbagai negara, dengan brand masing-masing negara ya," tambah Ruben Onsu.

Pihak Acara Menjamin Keamanan

Pria 36 tahun itu mengaku tak khawatir dengan virus corona, karena pihak pengundang sudah menjamin akan menyediakan keamanan bagi mereka selama di sana. Namun, ia tetap selalu mengingatkan anak-anaknya untuk selalu mengenakan masker.

"Karena safety buat anak-anak seperti Thalia dan Kokoh aku amanatin banget selalu pakai masker, kecuali di hotel. Masuk hotel pun masuknya ribet, lumayan banyak prosesnya buat masuk ke kamar, sarapan, jadi safety dari pihak hotelnya," kata Ruben Onsu.

Tidak di Karantina

Lebih lanjut Ruben Onsu menegaskan dirinya tidak dikarantina seperti WNI dari Wuhan di Natuna, Kepulauan Riau selama 14 hari. Sebab, katanya bandara di Thailand, aman dari virus corona.

"Nggak kok (dikarantina), kan bandara di sana juga aman, tapi kita menjaga saja nggak ada salahnya," jelas Ruben Onsu.

Menurut informasi, sejak tanggal 9 Februari 2020, di Thailand sudah tercatat 32 orang yang positif terkena virus corona. Jumlah ini disebut sebagai jumlah tertinggi kasus infeksi corona di luar China.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading