Sukses

News & Entertainment

Lewat Perkenalan Singkat, Sahrul Gunawan Mantap Nikahi Perempuan yang Jauh Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan siap menanggalkan status dudanya. Belakangan, ia tengah menjalin kedekatan dengan perempuan bernama Una Maulina. Menariknya, rentang usia keduanya terpaut cukup jauh, yaitu 19 tahun.

"Usia aku sama dia kan bedanya 19 tahun, dia 24 mau 25, aku 43 mau 44.terus aku bilang, aku nggak mau pacaran maunya nikah," ungkap Sahrul Gunawan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Lebih lanjut, perkenalan Sahrul Gunawan dan Una Maulina sendiri terbilang cukup unik. Perkenalan mereka terjadi berkat campur tangan salah satu teman yang memperkenalkan.

"Sebenernya sih dari bulan November ya, temen saya bilang, 'ini ada temen aku, ade kelas aku, blabla, okee'. Terus awalnya saya hanya lihat-lihat, terus awalnya hanya follow saja, terus pas di Desember ini gue jadi kepikiran gitu ya, pengin kenal, terus aknirnya aku minta nomor teleponnya, minta WA-nya. Terus ya mulai deh, chat," paparnya.

Bertemu di Medan

Setelah saling sama melalui aplikasi pesan singkat, pertemuan pertama mereka pun terjadi di kota Medan, saat menjelang pergantian tahun. Pertemuan pertama mereka pun berlangsung cair tanpa kendala apapun.

"Pas aku pulang umroh, tanggal 31 Tommy ngabarin, 'nih aku lagi sama Lisya di Medan'. Akhirnya gue disuruh ke sana karena kebetulan gue juga belum pernah ketemu, karena cuma dari chat aja. Yudah akhirnya gue ke Medan dijemput sama Tommy sama Lisya. Terus ketemulah, ya cair gitu, ya menyenangkan dan dari situ ternyata dia smart, dan bisa nimpalin lah aku gitu," jelasnya Sahrul Gunawan.

Mantap Menikah

Meski masih terbilang singkat, namun perkenalan Sahrul Gunawan dengan Una Maulina berlangsung baik. Ia pun mengaku sudah bertemu dengan pihak keluarga sang kekasih dan merasa nyaman.

Maka dari itu, Sahrul Gunawan pun merasa tak perlu berlama-lama lagi untuk segera melenggang ke pelaminan. Ia berencana untuk secepatnya mengajak sang kekasih membina hubungan rumah tangga.

"Pengen tahun ini (nikah), ideal bulan Syawal, April dia masih sidang masih skripsi. Memang momennya mau tahun ini selesai (pendidikan). Ya cukup dewasa walau usia muda bisa imbangin aku, support terus dan nggak macam-macam," pungkas Sahrul Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Sahrul Gunawan Ingin Punya Istri yang Bisa Menerima Ketiga Anaknya