Sukses

News & Entertainment

Energi yang Rekatkan SMASH untuk Terus Berkarya

Fimela.com, Jakarta Sempat mengalami masa vakum beberapa tahun lalu, akhirnya SMASH kembali dengan single barunya yang berjudul 'Jadi milikmu' dengan formasi anggota yang berbeda, yaitu hanya ada Bisma, Rafael, Dicky, Reza dan Ilham. Mereka juga memboyong Oom Leo untuk ikut bergabung di comeback-nya kali ini.

Ditemui beberapa waktu lalu, seluruh anggota SMASH setuju alasan mereka comeback dan tetap selalu berkarya karena para penggemar mereka, Smashblast.

"Klise tapi real, pernyataan dan pertanyaan Smashblast (kapan comeback, kapan buat lagu lagi). Dan kita mikir, oh ternyata mereka masih nungguin karya kita," kata Bisma, salah satu anggota SMASH.

Momentum Comeback

Beberapa hal itulah yang membuat mereka semakin semangat dan yakin untuk comeback. Ditambah lagi dengan momen yang pas, yaitu 10 Tahun SMASH berkarya di blantika musik Tanah Air.

"Dari situ kebentuk pribadi kita masing-masing, kita awalnya mau balik tapi belum sesolid itu. Sekarang kayaknya waktu yang tepat buat rayain satu dekade karena kita juga masih punya energi yang sama. Jadi itu yang bikin semangat sih," tambah Bisma.

Melihat antusias Smashblast di single barunya ini, membuat anggota SMASH ingin kembali memberikan karya ke depannya. Namun saat disinggung lebih banyak, mereka enggan membahasnya.

"Rencana mah banyak, cuma kita tetap melakukan yang terdekat saja, ketika kita tahu respons 'Jadi Milikku' positif, jadi kita tergugah untuk buat karya lagi. Entah audio atau visual atau audio visual," ujar Bisma.

Keinginan SMASH

Ditanya mengenai apa saja mimpi yang belum terwujud selama berkarya di dunia musik Tanah Air, anggota Smash mengaku hanya ingin mendapatkan surprise yang tak terduga.

"Kita udah dikasih surprise mulu, nyanyi, mini series lah. Kalau mimpi apa yang belum terwujud mah maunya dapat apa saja deh sesuatu atau surprise yang positif gitu," jelas Rafael.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pernah Alami Toxic Relationship, Bisma Sm*sh Tuangkan dalam Karya
Artikel Selanjutnya
SMASH Ungkap Pengalaman Terburuk sebagai Boyband