Sukses

Entertainment

Ingin Bebas Berkarya Jadi Alasan Gritte Agatha Fokus di YouTube

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat Gritte Agatha mengaku sedang fokus menekuni dunia YouTube. Ia mengatakan bahwa YouTube bukanlah hal baru baginya, lantaran ia sudah memberikan banyak konten sejak 3 tahun silam.

Ada beberapa alasan yang akhirnya membuat perempuan kelahiran Jakarta, 9 Maret 1996 itu memilih lebih fokus di YouTube, dibandingkan dunia film ataupun sinetron, salah satunya karena ia ingin bebas berkarya

"Aku sekarang memang lebih fokus dan lebih memprioritaskan YouTube. Kalau di YouTube, aku lebih bisa berkarya bebas sih, karena itu punyaku sendiri, mediaku sendiri, jadi aku bisa menuangkan semua idenya, nggak dibatasi waktu atau apapun," ujar Gritte Agatha saat ditemui di Gedung Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020).

Bantah karena Pendapatan

Disinggung mengenai pendapatan di YouTube lebih besar dibandingkan di dunia film ataupun sinetron, perempuan 23 tahun itu justru membantahnya. Menurutnya penghasilan dari YouTube dan entertainment sama saja, tidak beda jauh.

"Nggak sih sama saja penghasilannya," jawabnya.

Lebih lanjut pemain "Brandal-Brandal Ciliwung" ini juga mengatakan penghasilan dari YouTube bisa sampai dua digit dalam satu bulan. Uangnya itu juga ia operasikan untuk membeli alat-alat, seperti kamera, laptop, dll.

Kembali ke Dunia Entertainment

Meski sibuk mengurus konten YouTube pribadinya, Gritte mengaku tak menutup kemungkinan kembali ke dunia yang membesarkan namanya, entertainment. Namun hal itu akan ia lakukan, jika ada peran yang cocok untuknya.

"Cuma kalau ada tawaran dari sinetron atau film yang emang menurutku worth it buat aku, cocok dengan perannya dan aku bisa memerankannya dengan baik, aku bisa kasih yang terbaik buat mereka," jelas Gritte Agatha.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading