Sukses

News & Entertainment

Jadi Duta Anti Narkoba, Nikita Willy Sukses Buat Keluarganya Bangga

Fimela.com, Jakarta Sebuah prestasi membanggakan didapat aktris cantik Nikita Willy. Belum lama ini, ia didaulat sebagai Duta Anti Narkoba dari pihak kepolisian sekaligus menjadi representatif anak muda yang memiliki perilaku positif dalam keseharian.

Tak hanya membanggakan bagi dirinya secara pribadi, Nikita Willy pun mengakui jika dengan predikat tersebut, ia berhasil membuat orangtuanya ikut bangga.

"Mereka bangga. Dan, mudah-mudahan bisa amanah," kata Nikita Willy di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Tak Sabar

Lebih lanjut, pemain film Mata Batin itu pun mengaku sudah tak sabar menjalani tugasnya memberikan penyuluhan dan edukasi terkait bahaya narkotika ke berbagai daerah di Indonesia. Pasalnya, sejak mengunggah hal tersebut di sosial media, Nikita mengaku mendapat banyak respon positif dari masyarakat.

"Banyak teman-teman yang sudah minta (dikunjungi). Aku nggak sabar berbagi dengan mereka juga. Aku senang juga bisa bertemu dengan teman-temanku di luar Jakarta," paparnya.

 

Siapkan Program

Meski demikian, diakui Nikita Willy, menjadi Duta Anti Narkoba merupakan beban tersendiri baginya. Maka dari itu, mulai saat ini ia dan tim sebisa mungkin akan menyiapkan berbagai program yang akan dilakukan selama perjalanannya mengampanyekan bahaya narkotika, khususnya di kalangan anak muda.

"Sampai sekarang kita masih diskusi dulu mau ke mana-mana aja. Setelah ini baru diskusi, karena memang dari tahun baru sampai sekarang sibuk banget. Mereka belum kasih tahu gimana-gimana, yang pasti (akan keliling ke) seluruh Indonesia," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kagetnya Nikita Willy Dipanggil Polisi Usai Liburan dari Afrika
Artikel Selanjutnya
Kembali ke Afrika, Intip Aktivitas Nikita Willy di Rwanda