Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Dapat Protes Anak karena Aktivitasnya

Fimela.com, Jakarta Di negeri ini siapa yang tak mengenal Nia Ramadhani? Mungkin semua yang memiliki televisi maupun akses media sosial sudah sangat akrab dengan namanya yang sering menjadi bahan pemberitaan maupun trending topic.

Ya, Nia Ramadhani yang merupakan istri Ardi Bakrie, pengusaha muda nan sukses memiliki nikmat dunia yang tiada tara. Bicara soal finansial tentu saja bukan sebuah hal yang menjadi masalah baginya.

Nia sendiri masih berkiprah di dunia entertainment dengan sebuah program acara yang dibawakannya bersama Jessica Iskandar. Lalu, ia pula merupakan sosok sosialita muda yang senantiasa sibuk dengan aktivitasnya.

Kena Protes Anak

Dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani dikaruniai 3 orang anak yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie (2012), Mainaka Zanatti Bakrie (2015), dan Magika Zalardi Bakrie (2017).

Karena sudah beranjak besar, anak-anak Nia pun tahu kesibukan orangtuanya. Terkadang mereka melayangkan protes, seperti baru-baru ini yang dilayangkan oleh anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie.

"Mama pulang cepat," kata Naka dalam unggahan Instagram Story @ramadhaniabakrie pada Rabu (12/2/2020).

Ingin Nia Pulang Cepat

Nia Ramadhani sendiri merespon pernyataan anaknya tersebut kalau dia sudah berada di rumah. Namun, bocah lucu tersebut mengatakan kalau dirinya menginginkan Nia pulang lebih cepat.

"Ini udah pulang kali di rumah, wek," ujar Nia. "Pengen mama pulangnya cepat," sambut Naka.

Emang pulangnya biasanya apa? lama?" tanya Nia yang diiyakan oleh sang putra. "Itu weekend kali, kalau weekdays kan nggak. Weekend pulangnya lama ya? jadi ga bobo sama Naka?" ucap Nia yang kembali dijawab iya oleh anaknya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading