Sukses

News & Entertainment

Dua Mantan Member X1 Akan Debut di Boyband Baru

Fimela.com, Jakarta Agensi Starship Entertainment hari ini (13/2) mengumumkan hal menarik. Mereka mengungkap akan segera mendebutkan sebuah boy group baru.

Rencananya grup tersebut akan diperkuat total sembilan member. Dua di antaranya sebenarnya sudah pernah debut, yang tak lain adalah mantan member X1, Song Hyeongjun dan Kang Minhee.

Starship Entertainment sendiri merupakan agensi yang menaungi Monsta X, K.Will, dan dulu sempat membesarkan nama SISTAR. Selain kedua eks member X1, agensi masih belum mengungkap member lain secara detail.

Rencana Debut

Terkait tanggal debut, Starship sejauh ini juga belum membagikan info secara resmi. Namun yang jelas grup ini diproyeksikan debut pada paruh pertama tahun 2020.

"Tahun lalu kami mengungkap keinginan kami untuk mendebutkan boy grup baru di tahun 2020. Grup ini sedang mempersiapkan debut mereka di paruh pertama 2020, dan mantan member X1, Song Hyeongjun dan Kang Minhee berencana untuk bergabung," tutur agensi dilansir dari Allkpop (13/2).

Hadiah untuk Fans

Kehadiran grup baru ini akan mengisi kekosongan setelah sekian lama. Terakhir kali Starship mendebutkan boy group, adalah dengan munculnya Monsta X. Karenanya mereka ingin memberi sesuatu atas dukungan fans selama ini.

"Karena ini adalah debut rookie boy group pertama setelah Monsta X 6 tahun lalu, kami akan memberi dukungan penuh agar debut dan promosi mereka sukses. Kami berjanji akan melakukan yang terbaik sebagai balasan cinta dan perhatian fans selama ini," ujarnya.

Simak video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Eks Member X1 akan Debut sebagai Grup Baru?
Artikel Selanjutnya
Para Member X1 Tulis Surat untuk Fans setelah Diumumkan Bubar