Sukses

News & Entertainment

Alasan Edric Tjandra Buatkan Instagram untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus presenter Edric Tjandra baru saja dikaruniai anak pertama. Pada November tahun lalu, sang istri, Venny Chandra melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Abigail Tjandra.

Kebahagiaan itu lantas diluapkan Edric dengan mengunggah foto-foto bayinya, bahkan ia sudah membuatkan akun Instagram khusus putrinya, @abbiethandra. Menurut pantauan Fimela.com, hingga kini sudah ada 24 foto yang di post dan memiliki 4 ribu followers.

Ditemui di Gedung Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, pria 34 tahun itu menjelaskan alasan membuatkan akun Instagram untuk putrinya. Salah satunya agar bisa membagikan momen sang anak pada masyarakat luas.

"Saya buat Instagram untuk anak saya itu, untuk membagi kebahagiaan untuk orang. Jadi orang bisa lihat, kebahagiaan saya punya anak, kebahagiaan saya dengan istri itu doang gitu," ujar Edric Tjahandra.

Bantah Untuk Endorse

Pada kesempatan itu, pria kelahiran 28 Februari 1985 ini juga membantah jika Instagram anaknya untuk keperluan endorse. Ia kembali menegaskan apa yang ia lakukan untuk memberitahu tentang perkembangan anaknya pada warganet.

"Saya tidak ada maksud untuk dapat endorse atau apa. Saya bermaksud cuma orang pasti pada nanya 'Abbie bagaimana?', ingin tahu gitu. Uncle sama aunty online pengen tahu Abbie-nya seperti apa, Abbie-nya sudah bisa ngapain, lagi ngapain," tuturnya.

Jadi Kenangan untuk Anak

Lebih lanjut pemain film Kambing Jantan: The Movie ini juga mengatakan Instagram anaknya nanti akan dipakai sendiri oleh Abbie saat sudah besar dan menjadi kenangan untuk buah hatinya.

"Kalau di Instagram saya, takutnya kan jadi numpuk-numpuk, karena ada kerjaan. Jadi saya buat Instagram untuk dia, nanti dia sendiri yang akan running Instagram itu. Jadi saya buat itu untuk memorinya dia juga. Dari dia lahir, pokoknya itu sebagian memorinya dia saja," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Makan Malam Jadi Quality Time Edric Tjandra dengan Istri