Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ingin Punya Bisnis Tempat Makan

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus presenter Jessica Iskandar sudah mendapatkan banyak hal yang ia mau di usia 32 tahun. Kendati demikian, ia mengaku masih saja ada target yang belum bisa diraihnya, salah satunya dalam hal bisnis.

Sebenarnya ibu satu anak itu sudah memiliki banyak bisnis yang dijalankan, seperti kuliner dan juga kosmetik. Namun ia merasa belum puas dengan apa yang sudah ia dapat saat ini.

"Di usia sekarang, yang belum tercapai itu aku ingin punya restoran, kafe, atau warteg (warung Tegal) pokoknya bisnis makanan," kata Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Suka Makanan Indonesia

Lebih lanjut, kekasih Richard Kyle itu menjelaskan alasannya ingin punya bisnis kuliner lagi, salah satunya karena ia sangat suka cita rasa makanan Indonesia. Sayangnya ia belum memikirkan mimpinya itu terlalu jauh.

"Iya karena aku suka makanan Indonesia, terus warteg banyak tersedia menu makanan, enak, murah. Pokoknya aku mau kasih produk yang bersih dan enak," jelas Jessica Iskandar.

Ingin Jadi Ibu yang Baik

Di usia kepala tiga ini, Jessica mengaku tak hanya ingin membangun tempat makan saja, tetapi ia juga ingin menjadi ibu yang baik untuk anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

"Aku mau jadi ibu yang baik walaupun sibuk nggak ada waktu sama anak, aku penginnya bisa terus ngikuti perkembanga dia, soalnya sekarang aku kaget anak ini udah gede," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading