Sukses

News & Entertainment

Baru Rilis, Ini Sinopsis dari Film Fantasy Island

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Blumhouse Productions kembali membuat film yang menegangkan lewat film Fantasy Island. Film ini sendiri menawarkan pertualangan yang dibintangi oleh Lucy Hale dan Maggie Q.

Fantasy Island merupakan sebuah pulau yang bisa menjadikan fantasi pengunjung menjadi nyata. Hal ini bermula dari keinginan Tuan Roarke, pengusaha yang penuh teka-teki mewujudkan impiannya punya resor tropis mewah di pulau terpencil.

Tuan Roarke ingin pengunjung yang datang merupakan orang-orang beruntung dan terpilih. Pemandangan di resor mewah ini tampak sempurna, mulai dari pasir putih dan birunya air laut.

Akhirnya sekelompok orang terpilih untuk datang ke resor mewh ini. Para pemenang semakin bersemangat ketika mendengar apapun yang mereka inginkan bisa didapat di pulau ini. Ketegangan film Fantasy Island dimulai ketika para pengunjung mulai mengalami pengalaman aneh.

Adaptasi Serial Horor

Fantasy Island merupakan film hasil adaptasi serial horor era 1977-1984. Film ini sendiri disutradarai oleh Jeff Wadlow yang sebelumnya mengarap film Blumhouse lainnya seperti Kick Ass 2, Never Back Down, dan Truth or Dare.

Film ini dibintangi oleh Michael Rooker, Lucy Hale, Ryan Hansen, Maggie Q, dan Austin Stowell. Sedangkan Blumhouse Productions dikenal lewat film Paranormal Activty, The Purge, Insidious, Split, Get Out, dan Glass.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading