Sukses

Entertainment

Raisa Persembahkan Lagu Teristimewa untuk Mereka yang Menginspirasi

Fimela.com, Jakarta Setelah meluncurkan single 'You' pada Oktober 2019 lalu, Raisa kembali merilis lagu barunya yang berjudul 'Teristimewa'. Lagu tersebut pun sudah dapat didengar mulai hari ini, Kamis (13/2/2020) di digital streaming platform.

Tembang anyar Raisa ini menceritakan kekaguman istri Hamish Daud itu terhadap orang-orang yang telah memberikan inspirasi, energi, dan motivasi bagi Raisa dalam berkarya di blantika musik Tanah Air.

"Teristimewa kayak lagu Jatuh Hati 2.0. Lebih dewasa, versi lebih dalamnya. Aku merasa lagu ini point of view yang sama, lagu cinta dari orang yang sama, tetap dari aku. Untuk orang-orang yang teristimewa,” tutur Raisa.

Terlahir Usai Konser

Lagu terbaru Raisa ini ditulis olehnya pada akhir 2018, setelah konser 'Fermata', dengan dibantu Marco Steffiano dan Haris Pranowo. Teristimewa pertama kali dikerjakan di rumah Raisa di kawasan Jakarta Selatan.

Selanjutnya proses pengerjaannya berpindah tangan ke produser asal Los Angeles Camden Bench dan mixing engineer Erik Madrid (sebelumnya mengerjakan lagu 'You').

Rangkaian Menuju Konser

CEO Juni Records Adryanto Pratono mengungkapkan bahwa single ini jadi salah satu rangkaian pembuka dari campaign 'Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno' pada 27 Juni 2020 mendatang.

"Ini tahun yang sibuk buat Raisa. Persiapan konser semakin intens, sambil Raisa tetap produktif dalam merilis lagu dan tetap akan eksplor semua yang baru dan seru tentang musiknya. Seperti 'Teristimewa', menurut saya banyak ruang yang dieksplorasi Raisa di lagu ini," tutup Boim.

Music video 'Teristimewa' dikerjakan oleh duo director Senry Alvin & Handreas Stefano dan mulai diputar 13 Februari 2020 di kanal Youtube 'Raisa6690'.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading