Sukses

Entertainment

Bunuh Diri, Caroline Flack Disebut Sempat Depresi

Fimela.com, Jakarta Caroline Flack, mantan presenter X Factor Inggris dan Love Island ini dikabarkan telah melakukan bunuh diri, setelah ditemukan tak bernyawa di apartemennya di London, Sabtu (15/2/2020) waktu setempat.

 

Melansir laman E!News, Senin (17/2), kabar tersebut pun telah dibenarkan pengacara keluarga Flack, "Kami mengonfirmasi bahwa Caroline kami meninggal hari ini pada 15 Februari. Kami meminta media untuk menghormati keluarga di masa sulit ini," katanya.

Di luar kabar kematiannya, melansir laman Metro, Caroline sempat menyebut bahwa dirinya mengalami depresi. Pada 14 Oktober 2019, lewat akun media sosialnya, Caroline Flack pun sempat mengajak followers-nya untuk saling peduli , setelah dirinya menoba terbuka dengan temannya dan berjuang bersama melawan depresi.

Unggahan di Hari kesehatan Mental Sedunia

Pada peringatan Hari Kesehatan Mentan Sedunia, Caroline pun mengunggah foto dirinya dan menulis caption berisi curahan hatinya.

"Saya ingin menulis sesuatu tentang hari kesehatan mental minggu lalu tetapi saya sedang sibuk bekerja. Dan kadang-kadang sulit untuk menuliskan perasaan Anda saat merasa tidak berada di tempat yang tepat," tulis Caroline.

Sidang Penyerangan

Presenter 40 tahun itu menghembuskan nafas terakhirnya sebelum sidang masalah hukum terkait tuduhan kekerasan yang dilakukannya kepada sang kekasih digelar.

Caroline diduga melakukan penyerangan kepada kekasihnya Lewis Burton, dan hal tersebut telah dibantahnya. Lewis pun dengan terbuka menyuarakan dukungannya pada kekasih, dan mengunggah ungkapan duka mendalam atas kehilangan Caroline.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading