Sukses

News & Entertainment

Perkenalkan Nama Anak Pertama, Shandy Aulia Seperti Mimpi Jadi Nyata

Fimela.com, Jakarta Pada usia kehamilan kurang lebih 40 minggu, akhirnya Shandy Aulia resmi berstatus sebagai seorang ibu. Ya, Shandy baru saja melahirkan putri pertamanya dari pernikahan dengan David Herbowo.

"Praise the Lord. It’s A Girl!" ungkap syukur Shandy Aulia di laman Instagramnya, shandyaulia,baru-baru ini.

Ia pun memberikan infoemasi terkait nama, waktu kelahiran, dan juga ukuran sang bayi ketika dilahirkan. "Welcoming our daughter, Claire Herbowo. 12.02.2020. 2815 gr | 49 cm. With LoveDavid & Shandy Herbowo," lanjutnya.

Mimpi Jadi Kenyataan

Sebagaimana diketahui, pernikahan Shandy Aulia dan David Herbowo sudah berjalan selama lebih dari 8 tahun. Selama itu pula mereka selalu mengharapkan hadirnya momongan dalam kehidupan keluarga.

Karena bagaimanapun, kehadiran buah hati bisa menghidupkan suasana dalam keluarga. Hal ini lah yang membuat Shandy Aulia merasakan lahirnya anak pertama sebagai mimpi yang jadi kenyataan.

"Dreams do come true! @shandydavidlittlejoy," tuturnya dalam unggahan sebelumya.

Yang Mencuri Hati

Kebahagiaan memang tak bisa disembunyikan dari Shandy Aulia dan juga suaminya. Pada satu foto tampak keduanya yang tersenyum bahagia kala melihat anak mereka telah menghirup udara dunia.

Mereka begitu terpana ketika melihat tangan-tangan kecil itu bisa nyata. "Oh... little hands stole my heart...," tandas Shandy.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
12 Hari Setelah Melahirkan, Perut Shandy Aulia Terlihat Ramping
Artikel Selanjutnya
Gendong Bayi, Perut Shandy Aulia Bikin Ramai Netizen