Sukses

News & Entertainment

Hamil Muda, Potret Irish Bella Jalani Ibadah Umroh Bersama Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berada di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umroh. Dalam foto yang beredar di media sosial, keduanya kompak mengenakan busana berwarna cokelat.

Dari keterangan tempat yang dibubuhkan, pasangan suami istri yang menikah pada 28 April 2019 lalu ini berada di Masjid Nabawi, Madinah. Ketika itu Irish Bella terlihat menggunakan kursi roda sementara Ammar mendorongnya.

Irish pun memuji sang suami sebagai sosok yang siaga memberikan hal terbaik. "Suami siaga Masya Allah..," kata Irish Bella di laman Instagramnya, _irishbella_, baru-baru ini.

Hamil Muda

Sebagaimana diketahui, Irish Bella tengah mengandung anak lagi setelah buah hati kembarnya meninggal beberapa waktu lalu. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Aish TV, Irish memberikan kejutan kepada Ammar Zoni.

Ammar yang awalnya tak percaya pun akhirnya melakukan sujud syukur dan mengucap terimakasih serta kebahagiaannya atas kabar tersebut. Ia memeluk mesra istrinya yang juga tampak bahagia.

Mereka selanjutnya memeriksakan kandungan Irish yang masih muda tersebut ke dokter. Sampai akhirnya didapatkan kepastian bahwa Irish Bella memang mengandung. Namun dirinya disuruh banyak beristirahat karena kandungan lemah.

Tenang di Tanah Suci

Dalam unggahan sebelumnya, Irish Bella mengaku sangat senang dan tenang kala berada di Madinah, khususnya di masjid yang dibangun oleh Nabi Muhammad SAW tersebut.

"Selalu merasa tenang disini.. Masya Allah," tandas Irish Bella.

Keduanya pun mendapatkan doa dari netizen seperti halnya akun rifauziah.zhy. "Masyaallah ka irish dan ka amar selalu sehat ya buat ka irish, dede bayinya didalam kandungan dan ka amar selalu dalam lindungan Allah.. Amin ya allah amin ya rabbal alamin dan semoga ibadah umrohnya lancar dan menjadi berkah.. Amin ya allah amin ya rabbal alamin," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Beri Kejutan untuk Ammar Zoni, Irish Bella Positif Hamil
Artikel Selanjutnya
Irish Bella Hamil Lagi, Disuruh Bedrest karena Lemah