Sukses

News & Entertainment

Baru Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Milea: Suara dari Dilan

Fimela.com, Jakarta Film Milea: Suara dari Dilan resmi tayang di bioskop mulai 13 Februari 2020. Seperti sebelumnya, film ini diadaptasi dari buku seri Dilan karya Pidi Baiq. Kisahnya menceritakan cinta sepasang remaja SMA bernama Dilan dan Milea.

Akan tetapi di film ini, alur ceritanya mengambil dari sudut pandang Dilan. Dilan bercerita tentang banyak kejadian yang sebelumnya dikisahkan oleh Milea dalam versi Dilan 1990 dan Dilan 1991. Dilan juga mengenang masa-masa menjalin asmara dengan Milea saat SMA.

Di film Milea: Suara dari Dilan ini akan diungkap latar belakangan kehidupan dari Dilan. Mulai dari soal keluarga, masa kecil, hingga perjalanan cintanya dengan Milea.

Kisah Kasih di Sekolah

Di film pertama seri Dilan, Milea bercerita tentang cara Dilan mendekatinya dan akhirnya mereka berpacaran. Manisnya kisah kasih di sekolah menjadi poin utama di film Dilan 1990.

Sedangkan di film Dilan 1991, bercerita tentang konflik dalam hubungan mereka hingga akhirnya putus. Di film ini, Milea akhirnya menemui soso pria baru saat melanjutkan pendidikan di bangku kuliah dan kemudian menikah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Praktis Generasi Milenial Bantu Penuhi Gizi Anak Indonesia
Artikel Selanjutnya
Iqbaal Ramadhan Curhat Beratnya jadi Idola