Sukses

News & Entertainment

Ucapan Hari Valentine Selebriti Tanah Air, dari Romantis sampai yang Lucu

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia, tanggal 14 Februari yang tiap tahun dirayakan sebagai Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day masih menjadi pembicaraan atau lebih teoatnya pro dan kontra.

Banyak orang yang menyebut Valentne Day bukan lah budaya masyarakat Timur termasuk Indonesia. Namun banyak pula yang menganggap bahwa perayaan Valentine hanya sekadar untuk memberikan kasih sayang kepada yang dicinta.

Terlepas dari pro dan kontra tersebut, banyak selebriti tanah Air yang mengunggah ucapan terkait Valentine's Day. Ada yang romantis, namun ada pula yang lucu. Siapa saja mereka?

Felicya Angelista

Mengunggah dua foto mesra dengan kekasihnya, Caesar Hito dengan foreground berwarna pink, Felicya Angelista mengucap selamat hari Valentine. "Happy valentine’s day my fiance," ujarnya di akun felicyangelista_.

Rianti Cartwright

Rianti Cartwright memilih untuk mengunggah fotonya kala menikah dengan Cas Alfonso. Momen itu, Rianti berciuman bibir dengan sang suami. "Happy Valentine’s Day my love," ujar Rianti di laman Instagramnya, riantic.

Melaney Ricardo

Melalui akun Instagram melaney_ricardo, Melaney mengucap selamat hari kasih sayang untuk semua orang. "Selamat Hari Kasih Sayang. Dari kami Keluarga Abuba. Yang kadang menyebalkan. Kadang menyenangkan. Tapi akan selalu mengasihi!" ujarnya.

Aurelie Moeremans

Bukan bersama kekasih, namun Aurelie merayakan hari kasih sayang ini dengan ibunya. "Besok hari Valentines. Hari kasih sayang.. Buat yang jomblo, ga usah sedih.. Valentines itu bukan hanya untuk pasangan kok tapi buat semua orang yang kamu sayang, bisa temen, bisa keluarga," ujarnya di akun Instagram aurelie.

"Untuk valentines tahun ini aku kasih kalung berbentuk hati buat orang yang paling aku sayang di dunia ini. Orang yang melahirkan dan membesarkan aku. Yang selalu ada untuk aku. Mama," tandas Aurelie.

Teuku Wisnu

Teuku Wisnu dikenal sebagai seorang artis yang sudah berhijrah. Ia sepertinya juga tak merayakan Valentine. Namun terkait hari Valentine, Wisnu mengunggah sebuah ucapan yang lucu. "Sesungguhnya Valentine itu bukan budaya kita, budaya kita itu our culture," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tekuni Bisnis, Teuku Wisnu Selalu Lakukan Inovasi
Artikel Selanjutnya
Rayakan Valentine dengan Lezatnya Es Krim Seru Mulberry Red Velvet