Sukses

News & Entertainment

Bersama Miss Universe 2015, Baim Wong ke Amerika Tinggalkan Anak Istri

Fimela.com, Jakarta Baim Wong memamerkan foto berdua dengan seorang perempuan cantik yang ternyata adalah Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach. Keduanya rencananya akan bersama berangkat ke Chicago, Amerika.

Baim dan Pia merupakan perwakilan dari NBA Asia. Keduanya didaulat ke perhelatan akbar olahraga bola basket yang dijadwalkan mulai Jumat (14/02) sampai Minggu (16/02) waktu setempat.

"Kita berdua akan jadi perwakilan NBA Asia di Allstar NBA 2020," kata Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Puji Sosok Pia

Pia Wurtzbach merupakan model asal Filipina yang memenangkan ajang kecantikan Miss Universe 2015. Berdarah Jerman-Filipina, perempuan cantik ini mampu menaklukkan lawan-lawannya meski sempat sedikit terganjal.

"Baru tahu juga ternyata Pia ini yang dulu hampir ga menang Miss Universe karena kesalahan penyebutan nama ..ehhh ketemu orangnya ..Baik lho orangnya ..," ujar Baim.

Perempuan bernama asli Pia Alonzo Wurtzbach ini juga menitipkan salam untuk istri Baim Wong, Paula Verhoeven. "Katanya salam buat istriku yang supermodel ituuu," tuturnya.

Sudah Kangen

Karena harus bertugas ke luar negeri, Baim pun merelakan untuk sementara ini berjauhan dengan istri dan anaknya. Dan karena Pia yang menitip salam kepada istrinya, Baim pun langsung merasa kangen.

"Jadi kangen Paula, Kiano," singkat Baim Wong ketika itu.

"Ninggalin Paula sama Kiano hikz. Harus pergi dulu papahnya yaa. Nanti pulang-pulang Papah unyel unyel lagi yaaa Kiano sayang," ujar Baim di unggahan sebelumnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucu-Lucu, Sederet Potret Anak Artis Indonesia yang Masih Bayi
Artikel Selanjutnya
Meninggalnya Ashraf Sinclair Membuat Baim Wong Teringat pada Paula Verhoeven