Sukses

News & Entertainment

Polemik Prinsip Cinta Reza Rahadian dan Marsha Timothy di Film Toko Barang Mantan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang berbeda pendapat, apakah cinta itu harus diungkapkan atau cukup dibuktikan saja? Pertanyaan ini pun diangkat menjadi topik yang diceritakan dalam film Toko Barang Mantan yang diperankan Reza Rahadian dan Marsha Timothy.

Tristan yang diperankan Reza Rahadian memiliki prinsip, jika cinta itu hanya cukup diungkapkan melalui perbuatan. Sementara Laras yang diperankan Marsha Timothy, memiliki prinsip sebaliknya. Ia butuh kata-kata untuk kepastian cintanya.

"Untuk men-judge karakter yang saya perankan memang agak susah. Tapi begitulah, ada kok orang-orang yang seperti Tristan, lebih memilih untuk nunjukkin saja kalau cinta itu nggak perlu diucapkan dengan kata-kata, pasti ada saja orang seperti itu," ujar Reza Rahadian kepada awak media baru-baru ini.

Bertepuk Sebelah Tangan

Sementara Laras merupakan tipe perempuan yang selalu merasa jika cinta itu diungkapkan melalui kata-kata. Tentu saja, ia terkadang tak bisa merasakan getaran cinta yang sebenarnya ingin disampaikan Tristan melalui perbuatannya.

Tristan lalu merasa cintanya bertepuk sebelah tangan pada Laras. Keduanya pun kemudian menjalani cerita cintanya versi masing-masing. Hingga akhirnya, dalam sebuah momen, mereka bertemu untuk membahas hal tersebut.

"Kalau Tristan punya prinsip yang berbeda ya, sah-sah saja. Karena setiap orang terbentuk dari keluarganya. Kalau di film ini, terlihat Tristan seperti itu, karena mungkin ada latar belakang dari kehidupan bersama keluarganya," ujar Marsha Timothy.

"Saya nggak bisa bicara salah benar juga dalam hal itu," sambung Reza Rahadian kala menanggapi mana yang benar dan yang salah.

Dalam Kehidupan Nyata

Dalam kehidupan nyata, Marsha Timothy setuju dengan prinsip yang dimiliki Laras. Ia menekankan, bahwa cinta itu harus diungkapkan dengan kata-kata terlebih dahulu. Bahkan dirinya beranggapan wajib untuk diutarana terlebih dahulu sebelum hubungan asmara berlanjut.

"Wajib lah, memang harus diucapkan dengan kata-kata," imbuh Marsha sambil tersenyum. "Kalau menurut saya pribadi perlu ya (ungkapan cinta), tentunya harus dilengkapi tindakan yang nyata juga. Buat saya, kata-kata itu juga menjadi suatu yang penting," timpal Reza.

Kisah polemik cinta yang disajikan dalam film Toko Barang Mantan, bisa disaksikan di bioskop mulai 20 Februari 2020. Film Toko Barang Mantan yang diproduksi MNC Pictures tersebut, selain dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy, juga dibintangi sejumlah artis ternama lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading