Sukses

News & Entertainment

Marcell Bikin Penonton Galau di 'Rindu Kamu Yang Dulu Judika x Marcell'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi bersuara merdu Marcell Kirana Hamonangan Siahaan atau lebih dikenal dengan nama Marcell sukses bikin penonton galau di konser 'Rindu Kamu Yang Dulu Judika x Marcell' yang di gelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

"Marcell.... Marcell... Marcell," begitu teriak penonton usai group band Davetones kelar menyanyi di atas panggung.

Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 21 September 1977 ini naik panggung pukul 21.36 WIB. Kala itu Marcell terlihat tampan dengan pakaian serba hitam, dari sepatu, celana hingga atasan.

Penonton yang melihat Marcell naik panggung pun langsung histeris, mereka langsung memotret dan memvideokan momen bahagia itu. Marcell pun tersenyum bahagia melihat banyaknya penggemar yang datang.

Ajak Nostalgia

Marcell mengawali penampilannya dengan menyanyikan lagu The Groove yang berjudul 'Satu Mimpiku'. Para penonton pun langsung ikut bernyanyi bersama. Setelah itu, pria 42 tahun ini membawakan lagu miliknya, 'Jangan Pernah Berubah'.

"Jangan pernah berubah, harapan selalu begitu, tapi seiring waktu pastinya ada yang berubah. Ada saja baru mau ini, ini masuk, ya kan? Baru saja mau serius, yah tiba-tiba yang ini kok lucu? Padahal memuji doang ya," tuturnya.

Seusai itu, suami dari Rima Melati Adams ini menyanyikan lagu 'Hanya Memuji'. Marcell menyindir beberapa orang hanya memuji namun tak memiliki perasaan cinta.

"Hanya memuji tapi diulang terus, dihubungi terus, lewat inbox IG juga. Sok-sokan gitu, padahal hanya memuji, tapi kenapa terus menurus ya? Tapi nggak apa-apa, enjoy saja ya," katanya sambil berinteraksi dengan para penonton.

Galaukan Penonton

Di momen Valentine ini, Marcell justru mengajak para penggemar yang hadir untuk galau bersama. Ia pun membawakan lagu 'Perih', 'Peri Cintaku', 'Tak kan Terganti', 'Semusim' dan 'Mendedam'.

"Wah keren masih pada hafal lagu 'Mendedam' milik Marcell. Itu sudah lama banget, tahun 2003 sob. Eh bahasanya sob banget yah hahaha," kata Marcell sambil tertawa pada penonton.

Setelah itu, Marcell memperkenalkan tim yang membantunya atas kesuksesan konser ini. Tak lupa ia meminta para penonton menyisakan energi untuk menyaksikan penampilan Judika setelah dirinya.

 

Akhir Manis

Melanjutkan keseruan konser, Marcell membawakan lagu yang ceria 'Mau Dibawa Kemana'. Sambil mengucapkan rasa terima kasih pada penggemar serta orang-orang yang buat konser ini menjadi sukses. "Thank you so much everything,"katanya.

Marcell mengakhiri konser tersebut dengan menyanyikan lagunya yang berjudul 'Ketika Kau Menyapa'. Tak lupa Marcell mengajak penggemar untuk berfoto bersama. Ia juga sempat bersalaman dengan para penggemarnya sebelum turun panggung.

Simak Juga Video Berikut Ini

Loading