Sukses

Entertainment

PouchNATION dan TIX ID Bersinergi untuk Layanan Event yang Seamless

Fimela.com, Jakarta Pemanfaatan teknologi dalam memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari hiburan, bisnis dan pendidikan semakin berkembang. Kini banyak hal bisa dilakukan hanya melalui genggaman, perangkat ponsel dan koneksi internet.

Salah satu kemudahan diberikan oleh TIX ID, platform yang fokus terhadap penjualan tiket bioskop secara online. Diklaim memiliki 10 juta user, TIX ID akan segera mengembangkan layanannya melalui kerja sama dengan PouchNATION.

PouchNATION sendiri merupakan platform digital offline to online yang menerapkan teknologi NFC dalam berbagai event seperti festival musik, pameran maupun acara korporasi. Saat ini PouchNATION telah memiliki cabang di beberapa negara Asia seperti Singapura, Filipina, Malaysia dan Indonesia.

Tentang Kolaborasi

Dalam kerja sama ini, TIX ID akan menambah layanan dari segi ticketing. Tak hanya menjual tiket bioskop, melainkan juga berbagai event yang disupport oleh PouchNATION.

Dengan begitu pengguna akan mendapatkan pengalaman yang seamless dalam menikmati event-event tersebut. Semua layanan akan didigitalisasi untuk kemudahan pengunjung dan juga sponsor.

"Sekarang udah nggak jaman nonton konser harus nyetak tiket dan ngantri panjang. Kami berusaha untuk memberi pengalaman yang worry-less kepada pengunjung, dan menyediakan data digital yang akurat kepada para sponsor," ujar Astri Novanita Ali selaku Indonesia Country Head PouchNATION.

Perpaduan Online dan Offline

Teknologi yang ditawarkan PouchNATION serta jangkauan pengguna TIX ID yang diklaim mencapai 10 juta user memungkinkan perkembangan bisnis yang saling menguntungkan. TIX ID akan melebarkan sayap, tak hanya menyediakan tiket nonton, tapi menambahkan penjualan tiket event.

Kolaborasi dua platform ini akan menghasilkan sinergi pengalaman online dan offline yang lebih nyaman dan terukur. Harapannya, setiap event bisa berlangsung lebih mudah, efektif dan menghindari kasus penjualan tiket ilegal.

Event terdekat sebagai project perdana PouchNATION dan TIX ID akan digelar pada bulan Maret 2020. Kedua platform juga membuka pintu kerja sama dengan promotor dan pihak-pihak lain untuk membuat ekosistem event yang lebih smooth dan tech savvy.

Simak Juga Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading