Sukses

Entertainment

Gading Marten Akan Segera Melamar Juria Hartmans?

Fimela.com, Jakarta Gading Marten dan Juria Hartmans tampaknya semakin mesra. Pria kelahiran 8 Mei 1982 terlihat bahagia dengan model asal Inggris ini. Hal tersebut terlihat dari postingan terbaru Gading di akun Instagram pribadi.

Pada postingan Gading dan Juria terlihat duduk santai di sebuah sofa. Gading duduk membelakangi Juria Hartmans sambil tertawa. Mereka tampak kompak dengan mengenakan kacamata.

Gading Marten dan Juria Hartmans juga kompak mengunggah foto yang sama di akun Instagram masing-masing walaupun waktunya berbeda. "One fine afternoon," tulis Gading. "It's been such a good trip making memories with amazing people. Kangen already," tulis Juria.

Lamaran

Gading Marten juga memberikan komentar di postingan Juria. "Beautiful moments... gonna miss u.. coma back soon," balas Gading. Akan tetapi ada komentar yang menarik dari seorang fashion koreografer. "Serius awal maret lamaran???? Ya kalo udh sreg mah lkita dukung nyoooo ...lancar semua sampe hari H ya," tulis akun @papa_edwan.

Tidak sedikit para selebriti yang menanggapi postingan dari Gading Marten ini. "Naaahhhhhh gw seneng nihhh yg begini," kata Andhika Pratama. "Mirip," tulis Sule. Tidak sedikit juga warganet yang memberikan emoticon hati berwarna merah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading