Sukses

Entertainment

Arti Kebahagiaan Sesungguhnya Menurut Soraya Larasati

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebahagiaan menurut sebagian besar manusia biasanya dikaitkan dengan banyaknya harta yang dimiliki. Namun, menurut Soraya Larasati kebahagiaan yang hakiki tak selamanya berbubungan dengan materi yang banyak.

"Kebahagiaan bukan dari memiliki banyak hal....," kata Soraya Larasati di laman Instagramnya, sorayalarasat1, baru-baru ini.

Ya, terkadang orang yang memiliki banyak materi ternyata jauh dari kebahagiaan ketika dirinya tak bisa bersyukur dan selalu melihat ke atas. "Tapi karena tidak pernah membandingkan miliknya dengan milik orang lain...," tuturnya.

Kaya dan Miskin

Soraya Larasati juga berbicara tentang bagaimana menilai kemuliaan derajat seorang manusia, baik di mata manusia maupun Yang Maha Kuasa. Di sini, miskin ataupun kaya bukan merupakan jaminan dari mulianya seseorang.

"Miskin belum tentu hina. Kaya belum tentu mulia. Karena kemuliaan seseorang terlihat dari hati dan takwanya," papar Soraya.

Selalu Menginspirasi

Semenjak berhijab, Soraya Larasati kerap mengunggah kata-kata yang peuh makna di laman Instagramnya. Dan banyak orang, terutama pengikutnya yang mengaku selalu mendapatkan inspirasi darinya.

"Kata-kata mba sorayalarat1 selalu menginspirasi," tutur akun evisusantisiregar. "Masha allah 😍 terus menjadi inspirasi kak," sambung akun linawahyuningsih06.

"MasyaAllah, selalu happy dan semoga harinya penuh berkah," tandas akun bernama asiboostertea.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading