Sukses

News & Entertainment

Prilly Latuconsina Siapkan Gaun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Artis peran Prilly Latuconsina menyiapkan gaun khusus untuk pernikahan Mae, karakter yang ia perankan dalam serial 'Get Married' yang mulai tayang pada Senin (17/2/2020) di Vidio.com.

Bahkan perempuan kelahiran Tangerang,15 Oktober 1996 itu mengatakan gaun yang dirancang diserial teranyarnya ini seperti gaun impiannya pada pernikahan kelak dengan laki-laki pilihan hatinya.

"Jujur bajunya iya sih. Saya sampai ngomong sama fashion stylish saya, 'aduh kok ini jadi kayak beneran baju pas gue nikah. Nanti kalau gue nikah beneran mau model bagaimana lagi ya'. Gue sampai gitu," kata Prilly Latuconsina, saat ditemui di premiere Vidio original series 'Get Married' di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

Ingin Total Berkarya

Lebih lanjut perempuan 23 tahun itu mengatakan ia memang ingin total dalam berkarya, termasuk saat bermain serial 'Get Married' ini.

"Tapi memang saya orangnya ingin total saja sih, kayak ya sudah hari ini pernikahan Mae sama Randy, saya jahit baju yang memang saya suka gitu," kata Prilly Latuconsina.

Tentang Serial

Vidio original series 'Get Married' diadaptasi dari film sekuel 'Get Married 1' (2007) hingga 'Get Married 4' (2013) yang sangat legendaris dan memperoleh 110 nominasi dalam Festival Film Indonesia 2007.

Disutradarai oleh Angling Sagara, serial ini mengisahkan persahabatan Mae (Prilly Latuconsina) dengan Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos) dan Eman (Ajil Ditto) yang berjuang meraih impian mereka setelah lulus SMA.

Selain itu, ada pula bumbu kisah asmara antara Mae dan Randy (Jeff Smith). Di tengah tuntutan orangtua yang menginginkan Mae untuk segera menikah, Randy berjuang untuk mendapatkan hati Mae.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading