Sukses

Entertainment

Alasan Laudya Cynthia Bella Hapus Foto Sang Suami dari Akun Instagramnya

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella saat ini sedang membina rumah tangga dengan pria asal Malaysia bernama Engku Emran. Seperti diketahui, pasangan ini menikah sejak 8 September 2017.

Bahtera rumah tangga Laudya Cynthia Bella sempat diterpa kabar soal orang ketiga. Kabar ini berhembus ketika perempuan cantik kelahiran 24 Februari 1988 ini mengunggah sebuah foto bersama Engku Emran dalam Instagram Story.

Dalam postingan tersebut, Laudya Cynthia Bella menuliskan keterangan bahwa ia tidak akan lagi mengunggah foto sang suami. “Insyaallah ini postingan terakhir sama suami. Soalnya wanita zaman sekarang suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mbak, tante, de. Hihihi,” tulis Laudya Cynthia Bella.

Enggan Berkomentar

Selama ini memang Laudya Cynthia Bella enggan mengomentari kabar kabar tak enak tersebut. Seakan ingin membuktikan postingannya terdahulu, perempuan berwajah cantik ini pun menghapus seluruh foto sang suami di akun Instagram pribadinya.

Walaupun sudah menghapus foto Emran, akan tetapi Bella masih memperlihatkan foto putri Engku Emran, Engku Aleesya di akun Instagram pribadinya. Di akun Instagram pribadinya, Bella juga mengunggah Surah Al-Anbiya: 34-35. "Tak ada yang abadi," tulis Bella.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading