Sukses

Entertainment

Hyun Bin dan Son Ye Jin Kembali Dirumorkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Fimela.com, Jakarta Hyun Bin dan Son Ye Jin, bintang serial drama "Crash Landing On You" ini kembali dirumorkan berpacaran. Kali ini kabar tersebut muncul, setelah seorang warganet mengunggah tangkapan layar pada 18 Februari 2020, di mana Ye Jin dan Hyun Bin disebut bergandengan tangan di bawah meja yang mereka tempati.

 

Melansir laman Soompi, Selasa (18/2/2020), tangkapan layar yang diambil dari proses syuting "Crash Landing On You" itu adalah adegan di mana karakter yang mereka mainkan pergi berkencan ke Pyongyang. Terkait tangkapan layar tersebut, agensi Hyun Bin mengklarifikasi jika tangan Son Ye Jin memegang tangannya sendiri.

"Son Ye Jin memegang tangannya sendiri," ujar agensi Hyun Bin. Ini bukanlah kali pertama Hyun Bin dan Son Ye Jin dirumorkan pacaran. Sebelumnya pasangan lawan main ini juga terlibat dalam rumor yang sama saat mereka berada di Amerika Serikat.

Harapan Penggemar

Bukan rumor pertama, Hyun Bin dan Son Ye Jin kerap kali dikabarkan berpcaran, terlebih usai keduanya membintangi serial drama "Crash Landing On You", yang membuat banyak penggemarnya berharap jika keduanya benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata.

Serial "Crash Landing On You" sendiri telah menjadi salah satu drama yang sukses, bahkan seri finalnya disebut telah menyalip serial drama "Goblin" dan mencapai peringkat tertinggi dalam sejarah tvN.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading