Sukses

News & Entertainment

Ashraf Sinclair Meninggal Sambil Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi. Disebut meninggal karena serangan jantung, sampai saat ini pihak keluarga belum memberikan keterangan secara detil terkait kronologis meninggalnya Ashraf Sinclair.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga, namun informasi terkait meninggalnya Ashraf perlahan terkuak dari orang-orang yang melayat dan bertemu langsung dengan BCL. Andien, salah satu kerabat yang melayat menyebut Ashraf meninggal dunia dalam kondisi tersenyum.

"Kepergian Ashraf kata orang-orang di sekitarnya sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum," ucap Andien Aisyah usai melayat ke rumah duka.

Merasa Syok

Lebih lanjut, menurut Andien, kondisi BCL saat ini masih sangat tak menyangka suaminya meninggal dunia. Maka dari itu, BCL sampai saat ini masih sangat berduka atas kepergian Ashraf Sinclair.

"Unge masih sangat syok, tapi dia bilang ini bener-bener sangat mendadak. Its like a bad dream, tapi nyata," tuturnya.

Masih Berduka

Menjadi hal yang wajar ketika Bunga Citra Lestari dan keluarga masih merasakan kehilangan atas kepergian Ashraf yang terkesan mendadak. Mereka pun masih sangat berdua atas meninggalnya orang yang dicinta.

"Yang pasti sekeluarga, Unge dan Noah sedang berduka-berdukanya karena kepergian sangat mendadak," pungkas Andien Aisyah kemudian.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Unggah Video Mendiang Ashraf Sinclair dengan Noah, BCL Berterima Kasih