Sukses

Entertainment

Orang Tua Bangga Deva Mahenra Jadi TNI AU di 'Serigala Langit'

Fimela.com, Jakarta Deva Mahenra menjadi salah satu selebriti papan atas yang ikut bermain di film Reka Wijaya, 'Serigala Langit'. Dalam film terbarunya ini, Deva berperan sebagai Gadhing Baskara, pilot tempur TNI Angakatan Udara.

Pria kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 19 April 1990 itu mengaku orang tuanya sangat bangga dengan perannya itu. Sebab mereka memang memiliki impian terpendam, yaitu ingin anaknya itu menjadi seorang prajurit.

"Orang tua kita punya mimpi yang pelan-pelan secara langsung atau nggak disisipi ke anak-anaknya. Mimpi orang tua gue jadi bagian dari TNI dan Polri. Mereka sampai bangga banget (gue main di film ini)," kata Deva Mahenra saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2020).

Kesulitan Secara Teknis

Meski sudah beberapa kali bermain film, namun Deva Mahenra mengaku sempat kesulitan secara teknis untuk berperan sebagai seorang TNI AU. Walaupun begitu, ia tetap senang dengan perannya kali ini.

"Kesulitan selama syuting lebih ke teknis sih, secara cuaca 35 derajat lebih karena kita syuting di landasan jadi emang panas banget. Kita juga kan syuting di dalam keluarga besar TNI AU jadi kita enggak bisa seenaknya," katanya.

"Jadi kita enggak bisa dateng dengan baju sesuka hati, pakai celana pendek. Jadi bukan kesulitan sih tapi lebih membedakan dengan syuting film yang lain," lanjut Deva Mahenra.

Menilai TNI AU

Sebelum bermain film ini, Deva mengaku sangat senang dengan TNI. Bahkan setelah mengenal mereka, Deva jadi semakin bangga dengan para prajurit itu.

"Gue suka banget sama TNI. Menurut gue, TNI AU itu paling misterius. Begitu gue kenal mereka, orangnya santai-santai, gue dikasih kesempatan nongkrong sama mereka, mereka nggak kayak pilot santai banget. Begitu kenal mereka, gue respect sih. Jangan macam-macam sama TNI AU," jelas Deva Mahenra.

Tentang Film

Film yang diproduksi oleh E-motion Entertaiment itu bercerita soal Gadhing Baskara, seorang pilot tempur baru di Skradon Serigala Langit. Meski sangat percaya diri hingga angkuh, Gadhing ternyata menyimpan masalah serius yang berhubungan dengan ayahnya.

Pada saat yang sama, Gadhing merasa kagum dengan Tami (Bunga Jelitha), seorang penerbang Hercules yang bertugas dalam sebuah misi penting di bawah komando Komandan Landasan Udara, Marsekal Pertama Erik (Donny Damara).

'Serigala Langit' adalah kisah tentang cinta, jati diri, aksi udara, dan kisah para penjaga. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada April 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading