Sukses

News & Entertainment

Hailey Baldwin Bangga Justin Bieber Jujur Atas Masa Lalunya dengan Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Nama Selena Gomez nyatanya tak benar-benar bisa langsung menghilang dari kehidupan Justin Bieber, meski pelantun "Yummy" itu telah menikah dengan Hailey Baldwin. Baru-baru ini pun terungkap jika Justin berani mengungkap masa lalunya dengan Selena kepada Hailey, dan hal itu membuat sang istri merasa bangga atas kejujurannya.

"Hailey benar-benar mencintainya dan sangat bangga bahwa dia bisa bicara tentang kesalahannya dengan mantannya seperti Selena, karena (hal itu membuat) dia (Hailey) bisa mendapatkan versi terbaik dari diri (Justin)," ujar seorang sumber, dikutip dari laman HollywooddLife, Rabu (19/2/2020).

Lebih lanjut, setelah jujur kepada Hailey Baldwin, Justin Bieber berharap istrinya itu bisa memaafkan dirinya juga masa lalu yang pernah dilaluinya. "Mereka berdua berharap dia (hailey) bisa memaafkannya setelah mengungkapkan hal itu dan (mereka) bisa move on (dari masa lalu)," tukas sumber tadi.

Meminta Hati Hailey dalam Keadaan Terluka

Bicara tentang Justin dan Hailey, hubungan singkat yang dijalin hingga mengantarkan mereka ke altar pernikahan ternyata menyimpan kisah pilu. Ya, saat Justin meminta Hailey untuk menjadi pasangannya ternyata penyanyi 25 tahun itu tengah dalam keadaan terluka, bahkan ia tak berjanji akan setia.

“Aku berkata, 'Dengar, aku masih benar-benar terluka dan masih mencoba mencari cara, dan aku tidak siap untuk membuat komitmen kepadamu dengan cara yang... Aku hanya tidak ingin mengatakan sesuatu dan melakukan sebaliknya'. Saya berada di titik di mana saya melakukan itu di masa lalu. Dan saya hanya jujur ​​padanya, saya seperti, 'Saya tidak berada di tempat untuk setia,' dan semua hal semacam ini, yang saya inginkan - tetapi saya belum sampai di sana,” kata Justin dalam sebuah wawancara.

Tak lain hal tersebut ternyata dialami Justin karena hubungan cinta yang dijalani sebelumnya. Saat Justin berusaha jujur, Hailey pun disebutnya sangat peduli dan menerima keadaannya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading