Sukses

Entertainment

Tentang Meninggalnya Ashraf Sinclair, BCL: Everything is So Fast

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari tak kuasa menahan rasa sedihnya setelah sang suami, Ashraf Sinclair meninggal secara mendadak pada Selasa (18/2/2020) pagi. Usai pemakaman, ia hanya menyampaikan sedikit pernyataan yang cukup mengharukan.

Bagi BCL, kepergian Ashraf Sinclair begitu cepat. Ia tak menyangka, sang suami yang terakhir ia lihat masih dalam kondisi bugar tiba-tiba tak sadarkan diri terkena serangan jantung.

"Saya nggak bisa banyak berbicara, saya masih syok, everything is so fast," ungkap Bunga Citra Lestari di San Diego Hills.

Belum Tidur

Memang, berdasarkan penuturan BCL yang diceritakan Maia Estianty saat melayat ke rumah duka, BCL dan Ashraf masih bertemu pada Selasa (18/2) dini hari, seusai menjadi juri di ajang Indonesian Idol. Sejak saat itu, BCL mengaku belum bisa memejamkan mata lantaran peristiwa meninggalnya Ashraf yang sangat mengejutkan.

"Saya juga belum tidur. Its not easy, untuk dalam kondisi kaget seperti ini, saya masih berusaha untuk mencerna (kenyataan)," paparnya.

Berdoa

Sebagai istri, BCL hanya bisa memberikan doa terbaik untuk almarhum suaminya. Ia pun tak lupa menyampaikan banyak terima kasih untuk pihak-pihak yang membantu kelancaran pemakaman dan memberikan doa untuk suaminya.

"Saya cuma mau minta doa untuk Ashraf, semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashrafnya di sana. Makasih teman-teman udah dateng, mudah-mudahan Ashraf bisa dapat banyak doa untuk Ashraf, doa untuk Noah, itu aja sih yang aku bisa bilang hari ini," pungkas BCL.

Saat ini, jenazah Ashraf Sinclair sudah selesai dimakamkan. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) pagi, sekitar pukul 04.50 WIB setelah sempat tak sadarkan diri dan dibawa ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading