Sukses

Entertainment

Harry Styles Membius BRIT Awards 2020 dengan 'Falling'

Fimela.com, Jakarta BRIT Awards 2020 semakin membuka mata dunia tentang pesona seorang Harry Styles. Meski gagal membawa piala di penghargaan tersebut, Hazza tetap mendapat tempat di hati para penikmat musik.

Member One Direction ini ditunjuk sebagai pengisi acara dan mampu membius penonton dengan penampilannya. Membawakan lagu Falling dari album terbaru, Fine Line, Harry menunjukkan kelasnya.

Dengan iringan piano, sebuah microphone dan berjuta talenta sudah lebih dari cukup membuat penampilan ini menawan. Harry Styles melantunkan lagu ballad-nya ini dengan penuh penjiwaan, sehingga dalam waktu dua jam video yang diunggah di kanal VeVo miliknya ini telah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Fashion Game

Tak salah jika Harry Styles disebut sebagai salah satu ikon fashion di generasi saat ini. Pilihan outfitnya kerap membuat kagum, seperti halnya yang ia kenakan saat tampil di BRIT Awards tahun ini.

Mengenakan setelan busana bernuansa retro, Harry fashion game Harry layak diapresiasi. Ditambah lagi, dekorasi panggung untuk penampilan ini terbilang sangat tematik, di mana ia bernyanyi di kolam dengan gemercik airnya.

Masuk Nominasi

Fans menilai Harry Styles harusnya layak jadi pemenang. Namanya tercantum dalam dua kategori, yakni British Album dan Best Male Solo. Sayangnya di acara yang berlangsung 19 Februari 2020 ini ia gagal memenangi keduanya.

Album Fine Line menyajikan sisi lain Harry Styles dengan beberapa single andalan seperti Lights Up, Watermelon Sugar dan Adore You. Ia dikalahkan oleh Dave dengan album Psychodrama, sedangkan Stormzy 'mencuri' penghargaan penyanyi solo terbaik tahun ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading