Sukses

Entertainment

Alasan Nino Fernandez Ubah Pola Makan Jadi Penganut Vegan

Fimela.com, Jakarta Artis peran Nino Fernandez mengubah pola hidupnya menjadi lebih sehat, terutama makanan. Jika dulunya ia pemakan segalanya, kini dirinya sudah menjadi penganut vegan (tidak mengkonsumsi hewan).

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2030), Nino mengatakan alasan mengubah pola makannya itu, satu diantaranya karena ia sempat mengalami rasa sakit pada bagian tubuhnya.

"Saya sendiri sudah berubah makan sejak 7 bulan yang lalu menjadi vegan. Semua itu dilakukan karena sempat sakit di sini (pegang dada kiri) di sini (pegang bagian perut kanan). Saya cek ke dokter, dokter bilang oke, cuman mengingatkan saya untuk latihan cardio, otot jantung harus kita latih dengan cardio, kita lari," kata Nino Fernandez.

Rasakan Banyak Perubahan

Meskipun sudah lama tidak ke dokter lagi, namun semenjak menjalani pola hidup sehat ini, Nino mengaku banyak sekali perubahan yang ia rasakan, seperti berat badannya berkurang.

"Tapi saya sudah jauh lebih asik, lebih ringan, turun 6 kilogram, peredaran jadi lebih lancar. Terus jadi lebih banyak energi walau semakin susah cari makan di Jakarta, tapi biasanya aku masak sendiri," jelas Nino Fernandez.

Kasihan dengan Hewan

Cukup lama menjadi vegan, tak membuat pria kelahiran Hamburg, Jerman, 13 Januari 1984 ini menjadi rindu makanan berbau hewani. Justru kini ia menjadi kasihan pada hewan-hewan.

"Sama sekali nggak. Begitu makan vegan langsung jadi kayak kok lihat hewan-hewan jadi kasihan," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading