Sukses

News & Entertainment

Cerita Yovie Widianto yang Pernah Ciptakan Lagu Berjudul Bunga Citra Lestari

Fimela.com, Jakarta Bicara salah satu lagu hits yang dimiliki oleh band Kahitna, tentunya judul Mantan Terindah akan masuk menjadi salah satunya. Diciptakan oleh Yovie Widianto, ternyata lagu ini berkisah tentang salah seorang mantan terindahnya.

Dan hampir saja, mantan yang dimaksud Yovie di lagu tersebut dikuak oleh para personil Kahitna seperti Mario, Hedi Yunus, dan Carlo Saba saat mereka menjadi bintang tamu di gelaran Indonesian Idol X.

"Kalau mau ditanya siapa mantan terbanyak, coba ditanya sama yang paling banyak bikin lagu," kata Mario yang mengundang tanya Ari Lasso, juri di ajang tersebut, Senin (17/2/2020).

Pertanyaan Ari Lasso justru dijawab oleh Hedi Yunus yang menyebut bahwa lagu-lagu Kahitna banyak yang ditulis langsung oleh Yovie. "Konon katanya sih cerita dari kami, tapi yang nulis Yovie tuh," tutur Hedi.

Lagu Berjudul Bunga Citra Lestari

Ia pun melanjutkan bahwa Yovie Widianto pernah menciptakan sebuah lagu berjudul Bunga Citra Lestari. Ya, lagu tersebut disebut terinspirasi oleh sosok penyanyi cantik yang juga menjadi juri ajang pencarian bakat tersebut.

"Mas Yove kok pucat? Bunga tapi santai saja nih," ucap Daniel Mananta dengan nada menggoda.

Namun, Yovie yang sudah malang melintang di dunia panggung pun santai dengan aksi teman-temannya. ia hanya menyanggah dengan mengatakan bahwa nama Bunga Citra Lestari adalah nama yang bagus dan cocok dijadikan inspirasi.

Santai Berduet

Meski sudah digoda sedemikian rupa, namun BCL dan Yovie Widianto tampak bergeming. Mereka tetap menjalani malam itu secara profesional sesuai dengan porsi kerja masing-masing.

Keduanya juga berduet dalam sebuah lagu berjudul Soulmate. Kala itu BCL terlihat begitu menghayati saat menyanyikan lagu tersebut yang diiringi oleh dentingan piano Yovie Widianto.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Liburan Bunga Citra Lestari di Bali
Artikel Selanjutnya
Gaya Kompak Outfit Lebaran BCL hingga Krisdayanti Bersama Keluarga