Sukses

Entertainment

NOAH hingga Dewa 19 Siap Meriahkan Smartfren WOW Concert 2020

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses memberi gebrakan di tahun 2019 lalu, Smartfren WOW Concert 2020 siap kembali hadir. Rencananya konser ini akan dilangsungkan pada 17 April 2020 mendatang di ICE BSD City, Tangerang. 

Untuk menyegarkan ingatan, tahun lalu event ini dimeriahkan oleh Rossa, Ateez, NIKI hingga Chung Ha. Rasanya gelaran tahun ini takkan kalah semarak, dengan beberapa lineup yang sudah dibocorkan akan tampil.

Dua di antaranya adalah band terbesar di Indonesia, yakni Dewa 19 dan NOAH. Selain dua grup musik ikonik tersebut, ada juga Didi Kempot, Nella Kharisma, BCL dan Judika yang siap beraksi di panggung Smartfren WOW Concert 2020.

Kejutan Dewa 19

Kejutan menarik siap dipersembahkan Dewa 19. Band yang digawangi Ahmad Dhani cs ini akan memboyong dua vokalis sekaligus untuk tampil sepanggung, yakni Ari Lasso dan Once Mekel.

Tahun lalu Dewa 19 juga tampil di Smartfren WOW Concert membawakan dua lagu hitsnya. Di gelaran mendatang hampir bisa dipastikan porsi manggung mereka akan lebih lama untuk memanjakan fans.

Apresiasi untuk Pelanggan

Di tahun 2020 ini merupakan ajang kedua Smartfren WOW Concert. Menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren event ini sengaja diselenggarakan sebagai apresiasi kepada pelanggan. 

"Sekedar mengingatkan bahwa Smartfren WOW Concert 2020 merupakan rangkaian acara yang tak terpisahkan dari Program Smartfren WOW yang merupakan loyalty program Smartfren kepada pelanggan. Karena itulah Smartfren WOW Concert 2020 kami gelar sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan," ujarnya.

Selain musisi Tanah Air, Smartfren WOW Concert 2020 juga akan menghadirkan talenta internasional. "Setahun lalu, WOW Concert mendapatkan sambutan luar biasa dari pelanggan. Konser nanti tentunya akan lebih meriah karena yang akan tampil merupakan artis-artis top nasional dan internasional saat ini," pungkas Djoko.

Dapatkan Undangannya!

Smartfren menyediakan special invitation yang dapat diperoleh dengan berbagai cara. Cara pertama yakni dengan menukar SmartPoin di aplikasi MySmartfren (mysf), memberi produk bundling Smartfren di Galeri Smartfren Jabodetabek, dan dari pembelian produk khusus Smartfren WOW Concert di official store yang ada di Bukalapak mulai 25 Februari 2020.

Ada juga cara lain yang lebih seru untuk bisa mendapatkan undangan. Hanya dengan bermain games melalui aplikasi Tiktok official Smartfren dengan #tanpatapichallenge, kamu bisa berkesempatan hadir langsung menyaksikan konser meriah ini,

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading