Sukses

Entertainment

Klarifikasi Dedy Susanto Soal Bertanya Tarif Iklan Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Dedy Susanto menjadi pusat perhatian publik. Hal tersebut bermula ketika tangkapan layar percakapan Dedy dan Vanessa Angel di fitur direct message akun Instagram. Dalam percakapan tersebut memperlihatkan tawaran Dedy sebagai tempat curhat bagi Vanessa Angel.

Percakapan Dedy dan Vanessa Angel diunggah oleh Bibi Ardiansyah di fitur Instagram Stories pada Minggu (16/2/2020). Kabar ini pun semakin heboh setelah postingan suami Vanessa dipublikasikan akun gosip Instagram.

Apalagi ada pesan Dedy Susanto yang menanyakan tarif Vanessa Angel. Dedy bukannya tak mengetahui kehebohan berita ini. Ia pun menyampaikan klarifikasi di akun Instagram pribadinya pada Senin (17/2/2020).

Kecewa

Dedy Susanto menyampaikan kekecewaan atas pemberitaan yang beredar selama beberapa hari terakhir. Ia merasa difitnah, untuk itu ia mengunggah ulang gambar direct message berisi percakapannya dengan Vanessa Angel.

"Ya ampun saya difitnah di mana-mana. Padahal saya nanya harga pasang iklan di story beliau. Hanya Allah yang bisa bela saya. Karena sedang beredar di media berita bahwa Dedy Susanto menanyakan 'rate'," tulis Dedy Susanto.

Tutup Kolom Komentar

Klarifikasi Dedy Susanto di Instagram ini mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Namun tidak ada satu pun komentar muncul di kolom mengingat Dedy menutup kolom komentar.

Klarifikasi Dedy sekaligus menjawab postingan Bibi Ardiansyah. Sehari sebelumnya, suami Vanessa mengunggah gambar smartphone yang layarnya memperlihatkan percakapan Dedy dengan Vanessa Angel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading