Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan Ingin Punya Istri yang Bisa Menerima Ketiga Anaknya

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan sudah siap melepaskan status dudanya. Ia pun berharap agar calon istrinya nanti memiliki sosok penyayang dan dapat menerima ketiga anaknya, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan dari pernikahan dengan mantan istrinya, Indriani Hadi.

"Harapannya ya calon istriku nanti bisa baik-baik, bisa jadi ibu buat anak-anak aku," katanya saat ditemui di Gedung Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sahrul Gunawan menambahkan bahwa perempuan yang tengah dekat dengannya, Una Maulina memiliki sosok yang ia inginkan. Wajar saja, ia mantap menikahi perempuan yang rentan usianya cukup jauh, yaitu 19 tahun.

Calon Istri Sempat Menenangkan Anak

Aktor sekaligus penyanyi itu menceritakan bahwa calon istrinya sempat menenangkan anak-anaknya, saat dirinya tengah marah. Dari situlah ia semakin yakin bahwa Una adalah orang yang ia cari selama ini.

"Aku pernah marahin anak aku yang pertama sampai aku turun dari mobil karena emosi dan spontan saja gitu. Terus pas aku cek, ternyata dia (Uma) lagi nenangin anak aku. Pokoknya aku melihat anak-anakku sudah nyaman dengan Uma deh," cerita Sahrul Gunawan.

Belum Jelas Kapan Akan Menikah

Meski sudah mantap dengan Uma, namun pria kelahiran Bogor 23 Mei 1976 ini belum tahu secara jelas kapan ia akan melamar dan menikahi perempuan pilihannya itu. Tetapi jika dari dirinya, ia ingin bulan puasa sudah memiliki status yang baru.

"Pengen tahun ini, ideal bulan sawal, April dia masih sidang masih skripsi. Tapi sebetulnya aku semat bilang sama dia 'mau nggak nikahnya sebelum Ramadan, biar aku ada teman puasanya'. Ada temen sahur, buka puasa. Tapi dia senyum doang belum jawab. Timingnya ya, karena sidangnya belum tahu kapan," jelas Sahrul Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading