Sukses

News & Entertainment

Kesal dengan Pasangan? Nycta Gina Punya Cara Mengatasinya

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan rumah tangga, adanya masalah dan kemudian cekcok merupakan sebuah hal yang wajar. Orang bijak mengatakan, ibarat masakan, maka sedikit cekcok adalah bumbu penyedapnya. Demikian halnya dengan rumah tangga Nycta Gina.

Kala ditanya tentang kebahagiaan yang ada dalam rumah tangganya, Gina pun menjawab terang seraya bersyukur. "Kami bahagia? Iya alhamdulillah," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Namun bukan berarti kebahagiaan tersebut tanpa adanya masalah. "Kayanya ga ada masalah ya?Kata siapa? Setiap orang hidup pasti ada masalah, kami pun juga punya masalah tapi ga perlu lah dikasih lihat ke orang-orang," sambungnya.

Kesal dengan Pasangan

Bicara tentang pasangan, Nycta Gina juga mengaku sering merasa kesal. Menurutnya, rasa kecewa, kesal dan lainnya terhadap pasangan pasti pernah dialami oleh seseorang yang sudah menjalani rumah tangga.

"Kesel sama pasangan? Yah ini lagi ditanya, pasti pernah lah, mungkin sering. 2 orang yang beda karakter disatuin pasti ada aja beda pendapatnya," lanjutnya.

Ia pun memberikan analogi bagaimana kedua anaknya yang merupakan saudara kandung juga sering kali bertengkar. "Uta sama Uti aja yang dari 1 pabrik kerjanya berantem mulu," paparnya.

Cara Menyikapinya

Ketika Nycta Gina lebih banyak terlihat bahagia, maka dirinya tentu saja memiliki cara tersendiri. Bersyukur adalah salah satu cara yang wajib dilakukan supaya kebahagiaan itu selalu datang.

"Kok keliatannya kalian bahagia-bahagia aja, akur-akur aja kaya hidupnya enak terus. Intinya selalu bersyukur, bersyukur dan bersyukur," tutur perempuan yang pernah dikenal dengan karakter Jeng Kelin tersebut.

"Pepatah kan bilang “rumput tetangga lebih hijau”. Kalau buat aku “rumput rumah aku juga hijau kok ga kalah dari tetangga”," tandas Nycta Gina.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading