Sukses

Entertainment

Siap-Siap Bersenandung Lagu Cinta di Love Fest 2020

Fimela.com, Jakarta Suasana cinta masih menyelimuti pekan ketiga di bulan Februari. Dan salah satu cara merayakan cinta adalah dengan suguhan musik di Love Fest 2020: Love is Live.

Festival musik ini akan dihelat pada Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Jajaran musisi terbaik akan membuai pengunjung dengan lagu-lagu cinta andalan mereka.

Pada 19 Februari 2020 kemarin, pihak penyelenggara mengumumkan BCL tak dapat hadir di Love Fest tahun ini. Pengunjung tentu bisa memahami karena ia baru saja ditimpa musibah meninggalnya sang suami tercinta.

Lineup Lokal

Ragam pilihan genre dan konsep musik dipersembahkan oleh Hype Festival, Berlian Entertainment dan Panorama Live selaku promotor. Untuk memberi pengalaman maksimal, jajaran lineup jadi hal yang diperhatikan.

Akan hadir para solois top mulai dari Ardhito Pramono, Nadin, Glenn Fredly Andmesh, Rossa, Marion Jola, Yovie dan Arsy Widianto hingga Reza Artamevia. Selain itu kehadiran grup musik seperti NOAH, Fourtwnty serta North to East juga akan menyajikan kemeriahan tersendiri.

Tamu Spesial

Sementara itu juga akan ada suguhan spesial dari tamu internasional, yakni HRVY dan Sun Rai. Pastikan kamu tidak melewatkan gelaran Love Fest 2020 bersama orang terkasih.

Untuk informasi mengenai promo, harga tiket, dresscode dan keseruan lainnya, ikuti akun Instagram resmi @lovefestindo. See you there!

Simak Juga Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading