Sukses

Entertainment

Lucu-Lucu, Sederet Potret Anak Artis Indonesia yang Masih Bayi

Fimela.com, Jakarta Ada yang datang, ada yang pergi. Demikian lah kenyataan hidup yang senantiasa terjadi dalam setiap detiknya. Tak terkecuali dari kalangan artis, ada mereka yang meninggal dunia, namun ada pula yang baru melahirkan.

Beberapa nama selebriti Tanah Air baru-baru ini melahirkan anak-anak lucu mereka. Foto-foto buah hati yang selalu mengundang tawa pun senantiasa mereka pajang di laman Instagram para artis tersebut.

Lalu, siapa saja bayi-bayi selebriti yang sudah mencuri perhatian publik? Berikut sederet foto-foto lucu mereka dirangkum dari akun media sosial orangtuanya.

Baim Wong-Paula Verhoeven

Kiano Tiger Wong, demikian nama yang disematkan Baim Wong dan Paula Verhoeven kepada anak pertama mereka. Pasangan ini kerap menyuguhkan foto-foto lucu sang bayi di akun Instagram mereka.

Shandy Aulia

Menunggu buah hati hingga 8 tahun lamanya, Shandy Aulia dan suami pun begitu bahagia ketika bertemu dengan Claire Herbowo, anak pertama mereka.

Kartika Putri

Memiliki anak perempuan biasanya seorang ibu senang untuk mendandaninya. Demikian halnya dengan Kartika Putri yang kerap mendandani cantik putrinya, Khalisa.

Syahnaz Sadiqah

Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda langsung diberi sepasang anak kembar yang diberi nama Zayn dan Zunaira. Banyak foto-foto lucu dua anak mereka yang terpajang di Instagram.

Nabila Syakieb

Rasheed Ravindra Radinal merupakan nama yang diberikan Nabila Syakieb kepada anak keduanya tersebut.

Yasmine Wildblood

Anak kedua Yasmine Wildblood ini berjenis kelamin perempuan. Lahir pada 4 Oktober 2019 lalu, anak tersebut diberi nama Sophia Ayana Dwi Sulistyowati Soerjosoemarno.

Kimberly Ryder

Tak kalah lucu dan menggemaskan, Ryden Starlight Akbar juga selalu menjadi perhatian publik. Ia merupakan anak pertama Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading