Sukses

Entertainment

Jadi Tomboi, Prilly Latuconsina Biasakan Duduk Mengangkang

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina terlibat dalam Vidio original series 'Get Married'. Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai Mae, seorang perempuan tomboi yang jatuh cinta dengan laki-laki kaya raya, Randy (Jeff Smith).

Demi mendalami karakter Mae ini, perempuan kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu sampai membiasakan untuk duduk mengangkang. Ia juga mulai mengurangi rasa malunya pada lawan jenis.

"Prosesnya unik sih sesimple membiasakan duduk ngangkang, biasa duduk rapi di lokasi jadi cuek dan mengurangi rasa malu sama cowok, biasa sama cowok malu tapi ini jadi kayak cowok," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di premiere Vidio original Series 'Get Married', di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

Terbawa Karakter

Saking nyamannya, mantan kekasih Maxime Bouttier ini membawa kebiasaan Mae itu ke dalam rumahnya. Prilly pun kerap kali ditegur kedua orang tuanya karena hal tersebut.

"Dan ternyata aku enjoy menikmati sampai dua bulan cara duduk aku bukan cara duduk Prilly lagi, tapi cara duduk Mae. Sampai diprotes sama orang rumah kek 'Pril jangan kebawa dong duduknya rapetin dikit'. Menurutku semua kebawa karena tiap hari ketemu mereka, tiap hari bukan Prilly tapi selama 38 hari aku Mae, jadi kebawa banget dan aku sangat menikmati proses tersebut," jelas Prilly Latuconsina.

Tentang Series

Vidio original Series 'Get Married' diadaptasi dari film sekuel 'Get Married 1' (2007) hingga 'Get Married 4' (2013) yang sangat legendaris dan memperoleh 110 nominasi dalam Festival Film Indonesia 2007.

Serial ini bercerita tentang kehidupan anak muda yang mengaku sangat frustrasi dan bosan dengan kehidupan mereka. Serial terbaru ini disutradarai oleh Angling Sagaran berdasarkan naskah skenario oleh Cassandra Massardi.

Serial itu dibintangi Mae (Prilly Latuconsina), dan ketiga sahabatnya Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos), Eman (Ajil Ditto) serta Randy (Jeff Smith). Serial 'Get Married' ini tayang di Vidio.com.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading