Sukses

News & Entertainment

Donald Trump Serang Brad Pitt dan Film Parasite

Fimela.com, Jakarta Jelang pemilihan presiden Amerika Serikat 2020 yang akan berlangsung pada 3 November 2020 mendatang, Donald Trump tengah melancarkan serangan pada para lawannya dari partai Demokrat. Namun baru-baru ini Presiden Amerika Serikat ke-45 itu juga menyerang Brad Pitt, dan film Parasite yang baru saja memenangkan piala Oscar.

Melansir laman E!News, Jumat (21/2/2020), Trump menyebut jika Brad adalah "Wiseguy" saat berkampanye di Colorado Springs. Selain itu, Trump juga menyebut bahwa dirinya tak pernah menjadi penggemar dari sang aktor.

Terkait ejekan sang Presiden, kabarnya hal tersbeut diungkapkan Donald Trump karena Brad Pitt melontarkan lelucon tentangnya di panggung penghargaan baru-baru ini.

Singgung Kemenangan Parasite

Brad Pitt, Trump juga menyinggung kemenangan film "Parasite" yang berasal dari Korea Selatan, "Seberapa buruk Academy Awards tahun ini?" ujar Trump.

"Dan pemenangnya adalah... film dari Korea Selatan! Ada apa dengan semua itu? Kita punya cukup banyak masalah dengan Korea Selatan, dengan perdagangan. Selain itu mereka memberi film (Parasite) sebagai film terbaik tahun ini. Apakah itu benar? Saya tidak tahu," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading