Sukses

News & Entertainment

Penggemar Kenang Romansa BCL dan Ashraf di Lagu Cinta Sejati

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam dirasakan penyanyi BCL yang baru saja kehilangan cinta sejatinya, Ashraf Sinclair. Pasangan yang satu ini memang dikenal sangat serasi dan harmonis.

Rekan artis dan musisi turut berkabung atas duka Bunga Citra Lestari dengan mendatangi rumah duka. Sementara itu penggemar juga punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa belasungkawa.

Salah satunya dengan kembali mendengarlagu BCL berjudul Cinta Sejati. Lagu yang satu ini terasa sangat menyentuh hati, terutama di saat seperti ini, ketika ia harus berpisah dengan suami tercinta.

Cinta Sejati

Lagu Cinta Sejati ini juga merupakan salah satu lagu BCL yang ikonik. Ditulis sebagai soundtrack kisah cinta Habibie - Ainun di film, tembang ini sekaligus menjadi ungkapan BCL untuk Ashraf Sinclair.

Lirik yang puitis serta nyanyian syahdu BCL membuat pendengar merasa terenyuh. Apalagi dengan cobaan yang baru saja ia alami, mereka berbondong memberi semangat.

Pasangan Serasi

Ucapan duka dan juga doa terus dituliskan netter di video klip Cinta Sejati. Meski telah berusia lebih dari 7 tahun, lagu ini tetap jadi salah satu karya BCL yang tak bisa dilupakan.

"Ya Allah setiap lirik di lagu ini mknanya deep bgt, lihat video clipnya smpe nangis 😢😭 turut berduka cita buat kak Unge, mdh2n diberi ketabahan dan semoga alm kak Ashraf dilapangkan kuburnya, ditempatkam bersama org2 mukmin di sisiNya. Aamiin ya Robb," tulis salah satu netter.

"Kesini setelah mndapat berita bahawa Ashraff sudah pon kembali ke rahmatullah. Salam takziah buat BCL dan keluarga Almarhum daripada kami di Malaysia," kata netter lainnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Loading