Sukses

News & Entertainment

SM Entertainment Tanggapi Desakan Chen Keluar dari EXO

Fimela.com, Jakarta Desakan sekelompok fans untuk mengeluarkan Chen dari EXO masih terus bergaung. Sebelumnya mereka telah menyuarakan usulan tersebut di berbagai platform media sosial, hingga aksi turun ke jalan.

Pemberitaan mengenai pernikahan Chen dengan kekasihnya membuat fans berang. Mereka memprotes Chen setelah diumumkan akan menikah dengan wanita non-selebritis yang tengah mengandung anaknya.

Namun pada 19 Februari 2020 kemarin, Chen EXO akhirnya muncul ke permukaan. Ia menuliskan surat berisi permintaan maaf kepada para penggemar yang merasa kecewa.

Isi Surat

Sepucuk surat dituliskan Chen menanggapi pro kontra yang terjadi selama ini. Ia meminta maaf sudah mengecewakan fans dan baru bisa menuliskan kata-kata ini untuk mereka.

"Aku takut menyakiti perasaan kalian dengan kata-kata yang akan aku tulis, tapi pertama aku ingin meminta maaf kepada semuanya yang sudah lama menunggu. Aku juga ingin meminta maaf kepada EXO-L yang kaget dengan berita tentangku yang mendadak.” tulis Chen.

“Aku tidak tahu apakah surat ini bisa menyampaikan perasaanku dengan baik, tapi aku merasa bersyukur dengan cinta yang kalian tunjukkan kepadaku dan aku tahu aku bisa menjadi seperti ini karena cinta yang kalian beri," lanjutnya.

Tanggapan Agensi

SM Entertainment selaku agensi menanggapi gelombang protes sejumlah fans tentang Chen. Agensi menuturkan mereka tak ada rencana untuk melakukan perubahan formasi dalam EXO.

"Sebelum mengumumkan rencana pernikahan Chen, member EXO sudah melakukan diskusi terlebih dulu. EXO tentunya mengalami rasa sakit ketika ditinggal member, karenanya mereka menunjukkan niat mereka untuk tetap melanjutkan aktivitasnya dengan member saat ini. Agensi juga menghormati keinginan para member sehingga tidak akan ada perubahan lineup anggota lagi,” jelas perwakilan SM Entertainment dilansir dari Soompi (19/2).

Dengan adanya beberapa member yang menjalani wajib militer, EXO rencananya akan fokus kepada aktivitas di luar grup. Dengan member yang ada mereka akan lebih mengutamakan kegiatan solo dan unit para member.

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading