Sukses

Entertainment

Ketagihan Akting, Shakira Jasmine Jadi Ikut Main Film Guru-Guru Gokil

Fimela.com, Jakarta Shakira Jasmine makin melebarkan sayapnya di dunia perfilman Tanah Air. Setelah sukses memerankan Vini di 'Dua Garis Biru', kini ia mencoba menunjukkan kebolehannya aktingnya dengan ikut bermain di film 'Guru-Guru Gokil'.

Dalam film terbarunya ini, perempuan kelahiran Cimahi, 12 Oktober 2002 itu berperan sebagai Saulina, seorang murid SMA yang tak hanya cantik, namun juga sosok teladan di sekolahnya.

"Pokoknya di sini aku berperan sebagai Saulina, murid cantik dan teladan di sekolah. Beda banget pokoknya sama si Ipank (karakter yang diperankan Kevin Ardilova)," kata Shakira Jasmine saat wawancara khusus dengan Fimela di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2020).

Alasan Main Film Guru-Guru Gokil

Perempuan 17 tahun ini juga menjelaskan alasannya mau ikut bergabung di film terbaru yang diproduseri oleh Dian Sastrowardoyo itu, salah satunya karena ia memang ketagihan bermain film layar lebar. 

"Alasannya emang aku pada dasarnya penyanyi dan aku pengin coba hal baru, ini film kedua aku. Aku mau coba beberapa hal yang belum aku lakukan sebelumnya. Jujur aku memang ketagihan main film, aku pengin ikutan main film dan untungnya dikasih kesempatan main film ini," tutur Shakira Jasmine. 

Main Bareng Senior

Dalam film ini, ia mengaku banyak sekali pengalaman yang ia dapatkan. Apalagi, ia bisa sharing dengan beberapa pemain senior yang juga ikut dalam film ini, seperti Dian Sastrowardoyo dan Gading Marten. 

"Senang banget bisa main sama artis senior yang udah berpengalaman banget. Aku pribadi nggak mungkin lah nolak main film ini, lagi pula menurutku siapa juga yang nggak mau main film ini. Udah dapat banyak pelajaran dan bisa explore akting," jelasnya.

Tentang Film 'Guru Guru Gokil'

Film 'Guru-Guru Gokil' sendiri bercerita tentang Taat (Gading Marten) yang berambisi untuk sukses namun selalu menemukan kegagalan dalam kariernya. Sampai pada saatnya, keadaan memaksa Taat untuk menjadi guru pengganti di sebuah sekolah yang sedang mengalami insiden.

Persahabatannya dengan para guru yang masih tetap berdedikasi mengajar walaupun di tengah kemalangan itu lah yang akhirnya membuka pandangan Taat terhadap hidup.

Selain Dian Sastrowardoyo dan Gading Marten, 'Guru-Guru Gokil' juga diramaikan Faradina Mufti, Boris Bokir, Kevin Ardilova, Shakira Jasmine, Ibnu Jamil, dan beberapa nama lainnya. Rencananya, film 'Guru-Guru Gokil' akan mulai tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 9 April 2020 mendatang.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading