Sukses

News & Entertainment

Jadwal Super Padat, Bunga Citra Lestari Masih Menyempatkan Masak untuk Noah dan Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Bunga Citra Lestari, lantaran sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia akibat serangan jantung. Ashraf meninggal pada Selasa, 18 Februari 2020. Ia pergi selama-lamanya meninggalkan BCL dan anak tunggalnya, Noah Sinclair.

Semasa hidup, tentu saja banyak kenangan yang bekesan bagi BCL, Noah, dan Ashraf. Baik Ashraf dan BCL memang kerap mengunggah foto kegiatan mereka di media sosial.

Meskipun punya jadwal yang super padat, akan tetapi Bunga Citra Lestari sempat memasak untuk Ashraf Sinclair dan Noah Sinclair. Salah satunya adalah ketika ia membuat donat. "First attempt making homemade donuts (usaha pertama membuat donat sendiri).. #bclbaking #bungacitralestarI," tulis BCL sebagai keterangan foto.

Mie Ayam dan Cupcake

Tak hanya itu, Bunga Citra Lestari juga suka membuatkan kue untuk putranya. Hal tersebut terlihat dari postingan foto di Instagram pribadinya pada 5 Desember 2019.

"Baked these cookies and cream cupcakes earlier this morning for Noah’s class party (memanggang kue-kue dan cupcakes krim di awal pagi ini untuk pesta kelas Noah," tulis BCL sebagai keterangan foto.

Selain cupcake, BCL juga pernah membuatkan mie ayam untuk Ashraf. Hal itu dapat dilihat dari postingan Ashraf pada 10 Agustus 2017. Pada foto itu tampak semangkuk mie ayam yang berisi bakso dan potongan daging ayam.

"Late nite eats.... she cooked it...(makan di larut malam…dia yang memasak) #homecooked," tulis Ashraf Sinclair sebagai keterangan foto.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading