Sukses

News & Entertainment

Perpaduan Arab dan Italia, Ini Nama Anak Kedua Tantri Kotak dan Arda Naff

Fimela.com, Jakarta Tantri Syalindri Ichlasari atau yang akrab disapa Tantri Kotak baru saja melahirkan anak kedua pada Kamis (20/2/2020). Melalui proses persalinan sesar, Tantri melahirkan anak laki-laki yang kemudian diberi nama Arkhairan Cadenza Tanarda.

Seperti orangtua pada umumnya, Tantri dan Arda memilih nama tersebut karena memiliki arti yang mendalam. Dijelaskan Arda, nama yang mereka pilih merupakan perpaduan dari bahasa Arab dan Italia yang punya makna baik.

"Arkhairan. Arka itu penyejuk keluarga, terus matahari, Khairan itu dari kayak jazakimullah khairan, kebaikan artinya. Cadenza itu bahasa Italia yang artinya musik karena kita dari musisi. Tanarda, standar Indonesia ya, harus ada keturunan dari Arda dan Tantri Kotak," kata Arda saat konferensi pers, Sabtu (22/2/2020).

Sempat Pusing Pilih Nama

Lebih lanjut, Tantri menjelaskan jika nama yang akhirnya mereka pilih cukup melalui banyak pertimbangan. Bahkan, ia jujur mengakui jika nama lengkap anaknya itu baru disepakati beberapa saat setelah sang anak lahir.

"Menimbang nama yang lumayan agak bikin kita pusing di beberapa bulan ini. Nama panggilan udah ada tapi nama panjang baru aja dapat barusan, hari ini sudah ditentukan nama panjangnya," kata Tantri menjelaskan.

Harapan Orangtua

Dengan nama yang sudah ditetapkan, Arda dan Tantri berharap bayi yang lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 52 cm itu kelak akan menjadi orang yang sesuai dengan arti baik di nama yang tersemat. Arda berharap kehadiran anak laki-lakinya itu bisa jadi penenang, tak cuma bagi keluarga melainkan orang banyak seperti alunan musik yang menenangkan jiwa.

"Jadi harapannya adalah semoga anak ini menjadi penyejuk keluarga, pembawa kebaikan yang cinta musik, karena musik itu bikin orang jadi fleksibel, bikin orang jadi menemukan keindahan, dari keturunan Arda dan Tantri," pungkas Arda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading