Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad Ungkap Keinginan Memiliki Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia jika Raffi Ahmad dan Nagita Slavinameginginkan kehadiran anak kedua. Untuk mewujudkan hal tersebut keduanya bahkan sempat menjalani program kehamilan anak saat berlibur ke Maroko beberapa waktu lalu.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Raffi membenarkan bahwa dirinya ingin punya anak kedua dari sang istri. Ia pun minta didoakan agar mimpinya itu bisa terwujud.

 

"Iya amiin (semoga punya anak lagi), doain saja yah," tutur pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu pada awak media.

Sebelumnya, saat mengisi sebuah acara di salah satu televisi swasta Raffi mengungkapkan istri tercintanya itu sudah telat datang bulan. Disinggung mengenai hal itu, bapak satu anak ini membenarkannya.

"Iya doain saja ya. Kadang nggak tahu juga karena dia baru telat satu hari, malah kadang dia telat seminggu," tutur Raffi Ahmad.

Waktu yang Tepat Memiliki Anak Lagi

Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad juga menegaskan ini adalah waktu yang tepat untuk memiliki buah hati lagi. Pasalnya anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad sudah cukup besar dan mengerti akan kehadiran seorang adik.

"Cocoklah, Rafathar sudah umur 4 tahun juga, biar pas kalau sudah punya adik yah," jelasnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah pada 17 Oktober 2014 lalu. Pernikahan anak pertama yang bernama Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Keinginan Hengky Kurniawan Tawarkan Rumahnya untuk Tim Medis Ditolak Warga Setempat
Artikel Selanjutnya
Neona Ajak Penggemar Berjoget Dalam Pembuatan Video Klip The Next Gen