Sukses

Entertainment

Belum Lama Kenal, Ini Alasan Tiwi Eks T2 Yakin untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Ada kesan tertutup dari pernikahan mantan personel T2, Tiwi dengan seorang pengusaha bernama Arsyad. Meski tertutup dari publik tak berarti Tiwi tak bercerita banyak pada sahabatnya, Tika Ramlan.

Tika yang menjadi salah satu saksi pernikahan Tiwi dan Arsyad mengakui jika hubungan Tiwi dan Arsyad memang terjalin tak terlalu lama. Ia pun mengatakan sudah dikenalkan Tiwi pada Arsyad sebelum keduanya lamaran dan menikah.

Menurut Tika, meski tak lama kenal dan berpacaran, namun sahabatnya tersebut punya alasan kuat untuk segera lanjut ke jenjang pernikahan. Menurutnya, Arsyad berhasil meyakinkan Tiwi untuk kembali membina rumah tangga meski sebelumnya pernah gagal.

"Pasangannya usianya beda jauh sama Tiwi, dia (Arsyad) sudah dewasa jadi maunya nikah aja, nggak mau pacaran lama-lama," ungkap Tika Ramlan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2020).

Dekat dengan Anak

Lebih lanjut, Tika menuturkan berdasarkan cerita Tiwi, hal lain yang membuat Tiwi yakin untuk menikah dengan Arsyad adalah anaknya. Reo Athar Sakuramoto, anak Tiwi dari pernikahan sebelumnya dikatakan Tika sudah sangat dekat dengan Arsyad.

"Lakinya bisa dekat sama anaknya Tiwi. Setau aku sudah dikenalin dan jalan beberapa kali sama anak. Pas lamaran pun suaminya minta Tiwi, pertama ditanyain anaknya dulu, dia mau nggak terima calon ayah baru. Katanya udah okay," terang Tika.

Nyaman

Di samping itu, menurut Tika, Tiwi terlihat sangat nyaman berhubungan dengan Arsyad meski tak terlalu lama saling mengenal. Kenyamanan itu lah yang dikatakan Tika bisa meyakinkan Tiwi untuk kembali membina biduk rumah tangga.

"Terus mungkin Tiwi sudah dikasih rasa nyaman dan percaya pengin berkeluarga," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading