Sukses

Entertainment

Cara Tantri Kotak Ajarkan Tumbuhkan Rasa Sayang Anak Pertamanya pada Sang Adik

Fimela.com, Jakarta Tantri Kotak baru melahirkan anak keduanya pada Kamis (20/02/2020). Ternyata kehadiran Arkhairan Cadenza Tanarda, nama anak keduanya pun disambut antusias oleh Karanada Medina Danarda, anak pertamanya.

Terbukti, Kara, sapaan anak pertama Tantri dan Arda menyiapkan hadiah khusus untuk adiknya. Hal itu diceritakan Tantri dan Arda saat menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu.

"Dia (Kara) beli kado. Itu (kado) emang adikku yang membelikan, kasih sepatu kecil gitu," kata Tantri Kotak di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bertukar

Tak hanya kado dari Kara, Tantri juga menuturkan memberikan kado untuk Kara yang disiapkan untuk menyambut kelahiran adiknya. Hal itu dilakukan agar anak pertamanya tak merasa cemburu atas kehadiran anggota baru di keluarga mereka.

"Terus Kita juga beliin ke kakaknya boneka. Kalau dari adiknya ke kakaknya itu kasih boneka. Tapi ya gitu memang si Kara tuh mau dikasih mainan seberapa mahal pun dia main dengan siapa, dia akan lebih happy dibandingkan apa mainannya," tutur Tantri.

Saran Psikolog Anak

Lebih lanjut, Tantri menuturkan jika momen bertukar kado antar dua anaknya itu memang sudah dibicarakan sejak lama. Ia mengaku mengikuti saran kelas parenting untuk anak agar bisa menunjukkan kasih sayang antar anak mereka, khususnya dari kakak ke adiknya.

"Kami belajar banyak. Aku ikut kelas parenting, jadi nanya banyak hal, kata dia kasih saran beli kado," pungkas Tantri Kotak.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading