Sukses

News & Entertainment

Momen Manis Anak Pertama Tantri Kotak Sambut Kelahiran Adiknya

Fimela.com, Jakarta Ada cerita menarik dibalik kelahiran anak kedua Tantri Kotak pada Kamis (20/2/2020). Anak pertamanya, Karanada Medina Danarda, menurut Tantri sangat antusias ketika mengetahui adiknya sudah lahir.

"Si Kara kebetulan lagi sakit, nggak sabar dan video call. Pas lihat, 'bunda kok perutnya sudah ilang? Adiknya lahir?'. Aku lagi nyusuin dan kasih lihat kakaknya, matanya itu berbinar-binar," ungkap Tantri Kotak saat konferensi pers di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, menurut Tantri, mengetahui adiknya sudah lahir, Kara yang kala itu sedang sakit pun tak sabar untuk bertemu. "Dia bilang, 'aku mau ketemu boleh bunda?' dia langsung ngelihat adiknya dan katanya, 'kakak bawa kado'," tambah Tantri Kotak kemudian.

Perhatian

Antusiasme Kara saat menyambut kehadiran adiknya memang beralasan. Menurut Tantri, Kara memang sudah sangat perhatian dengan sang adik saat masih dalam kandungan.

"Waktu packing (jelang persalinan) dan kalau boleh jujur dia (Kara) yang selalu mengingatkan aku untuk minum vitamin. Vitamin hamil itu dia selalu tuh setiap malam, 'bunda udah minum vitamin belum?'. Pokoknya setiap malam dia ingatin," jelasnya.

"Terus waktu itu pernah ada dapat super wing, terus, 'ini kan mainan cowo ini aku simpen ya buat adik', jadi dia tau," lanjut Tantri.

Semoga Terus Terjadi

Berkaca dari hal itu, Tantri pun berharap Kara bisa selalu bersikap manis atas kehadiran adiknya. Ia dan suaminya, Arda akan terus berupaya untuk membagi kasih sayang agar Kara tak merasa kurang perhatian lantaran memiliki adik.

"Ya kita belajarlah meski kita belum tau kejadiannya seperti apa di rumah, kita belajar dulu teorinya seperti apa, nggak prakteknya," pungkas Tantri sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

;
Loading