Sukses

Entertainment

Janji Adik Ashraf Sinclair untuk Bunga Citra Lestari dan Noah

Fimela.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya tentu menyisakan duka bagi keluarga, termasuk sang adik, Aishah Sinclair. Apalagi semasa hidup, suami Bunga Citra Lestari ini dikenal sebagai kakak yang baik dan selalu melindungi adik-adiknya.

Tidak itu, sebagai kakak, Ashraf merupakan sosok pendengar yang baik dan selalu mendengar curhatan hatinya. Oleh karena itu, Aishah merasa kehilangan sang kakak yang meninggal dunia karena serangan jantung.

"Aku sedih kamu pergi sangat cepat. Kita tidak sempat menyelesaikan percakapan terakhir kita. Aku tidak akan bisa lagi memelukmu atau bercanda bersama kamu (Ashraf Sinclair)," tulis Aishah di Instagram Sabtu (22/2/2020).

Janji Adik Ashraf Sinclair

Setelah kepergian Ashraf Sinclair, Aishah berjanji menjaga BCL dan putranya Noah. Hal tersebut disampaikan Aishah melalui akun Instagram-nya sambil mengunggah foto masa kecilnya dengan Ashraf.

"Kamu telah memberikan kakak ipar dan keponakan yang luar biasa. Aku berjanji akan menjaga mereka sebaik-baiknya seperti dulu kamu menjagaku," tulis Aishah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading